Kunjungi 2 Ponpes Besar Bangkalan, TPN Ganjar-Mahfud Dapat Dukungan Para Kiai

Senin, 18 Desember 2023 – 14:09 WIB
Kunjungi 2 Ponpes Besar Bangkalan, TPN Ganjar-Mahfud  Dapat Dukungan Para Kiai - JPNN.com Jatim
Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo & Mahfud MD yang diwakili Deputi Kinetik Teritorial TPN Luki Hermawan berkesempatan sowan ke dua Pondok Pesantren di Bangkalan. Foto: Source JPNN

jatim.jpnn.com, BANGKALAN - Dukungan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD terus mengalir. Salah satunya dari para kiai pemilik pondok pesantren di Bangkalan.

Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo & Mahfud MD yang diwakili Deputi Kinetik Teritorial TPN Luki Hermawan berkesempatan sowan ke dua Pondok Pesantren di Bangkalan.

Pertama, Pondok Pesantren Sirrul Cholil dan Pondok Pesantren Al Hamidiyah Sen Asen.  Setibanya di Ponpes Sirrul Cholil, Luki disambut pengasuh ponpres KH Muqtafi Aschal.

Luki melakukan pertemuan tertutup membahas pemenangan Ganjar-Mahfud di wilayah Bangkalan. Pascapertemuan, KH Muqtafi meyakini Ganjar-Mahfud bisa menang tebal di Madura.

Hal itu juga didukung dengan rutinnya tim TPN Ganjar-Mahfud sering kali turun ke warga khususnya di Madura.

Dia menilai Ganjar-Mahfud sosok yang paling ideal untuk meneruskan kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

"Pak Ganjar akan perbaiki ekonomi Indonesia sedangkan Pak Mahfud akan tegakkan hukum secara tajam. Kalau dua ini jalan dengan baik, sebagai paku yang kuat, saya yakin Indonesia akan makmur. Ayo warga Madura jangan memalukan orang Madura. Semoga Allah mengizinkan Ganjar-Mahfud memenangi Pilpres 2024," kata KH Muqtafi.

Setelah berkunjung dari ponpes Sirrul Cholil, Luki langsung menuju ponpes Al Hamidiyah Sen Asen Bangkalan.

Ganjar-Mahfud dapat dukungan dari kiai di Madura, optimis bisa teruskan kepemimpinan Jokowi
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News