Mulai dari Madiun, Atikoh Ganjar Serap Aspirasi Masyarakat 11 Daerah di Jatim

Minggu, 17 Desember 2023 – 22:51 WIB
Mulai dari Madiun, Atikoh Ganjar Serap Aspirasi Masyarakat 11 Daerah di Jatim - JPNN.com Jatim
Istri Ganjar Pranowo Siti Atikoh Supriyanti. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Istri Capres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti selama empat hari, mulai Minggu (17/12)) menyapa masyarakat di Jatim.

Atikoh bakal bersilaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat selama safari politiknya di Jatim. Dia akan menyapa kalangan milenial, pelaku UMKM, kaum difabel, para pemuka agama, dan elemen lainnya di sebelas kabupaten/kota.

Safari politik dimulai dari Kota Madiun, lalu Kabupaten Madiun, Kabupaten Ponorogo, Kabupaten Trenggalek, Kabupaten Tulungagung, dan Kabupaten Blitar.

Alumnus UGM itu juga menyapa masyarakat di Kota Pasuruan, Kabupaten Sidoarjo, Kota Surabaya, Kabupaten Gresik, dan Kabupaten Lamongan.

Selama berkegiatan Atikoh akan menyerap aspirasi dan kebutuhan masyarakat secara langsung, melalui blusukan di sejumlah pasar.

Wakil Sekretaris Bidang Internal DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Hari Yulianto mengatakan kunjungan Atikoh akan dimulai di Pahlawan Street Center, 'Malioboro'-nya Kota Madiun, Minggu (17/12).

Di titik pertama tersebut, Atikoh berdiskusi bersama ratusan milenial Kota Pendekar.

"Setiap harinya beliau bergerak pukul 06.00-00.00 dari 17-20 Desember 2023. Selama kunjungan, beliau berpesan untuk tidak diberi batasan jarak dengan warga," jelas Hari.

Siti Atikoh bakal melakukan safari politik menyapa dan menyerap warga di sebelas kabupaten/kota di Jatim.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News