Ribuan Anggota Jemaah Selawat Doakan Ganjar-Mahfud Menang Pilpres 2024

Senin, 30 Oktober 2023 – 15:43 WIB
Ribuan Anggota Jemaah Selawat Doakan Ganjar-Mahfud Menang Pilpres 2024 - JPNN.com Jatim
Doa bersama dan shalawat kebangsaan bersama pendiri Mafia Sholawat, K.H. Mohammad Ali Shodiqin di Lapangan Desa Bareng, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (29/10/2023) malam (ANTARA/HO-Relawan Ganjar)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Ribuan anggota jemaah Mafia Sholawat mendoakan pasangan bacapres Ganjar Pranowo dan bacawapres Mahfud MD bisa memenangkan Pilpres 2024.

"Mari sering-sering membaca selawat agar hati adem, pikiran kita jernih," kata pendiri Mafia Sholawat K.H Mohammad Ali Shodiqin yang akrab disapa Abah Ali dalam keterangannya di Surabaya, Senin (30/10).

Pernyataan Abah Ali itu disampaikan saat menggelar doa bersama dan selawat kebangsaan di Lapangan Desa Bareng, Kecamatan Ngasem, Bojonegoro, Minggu (29/10) malam.

Ribuan hadirin pada majelis tersebut berasal dari berbagai wilayah di Jawa Timur dan sebagian Jawa Tengah.

Selain itu, penampilan tari sufi mengiringi pembacaan selawat oleh Abah Ali dan kelompok hadrah Semut Ireng dari Semarang.

Menurutnya, perbedaan preferensi politik berpotensi membuat suasana di tengah masyarakat memanas. Oleh karena itu, pembacaan selawat yang menentramkan hati perlu diintensifkan di tengah-tengah masyarakat.

Selain itu, Abah Ali mengatakan memilih pemimpin pada Pemilu 2024 harus berdasarkan rekam jejak integritas dan kapasitasnya. Menurutnya, pilihan yang tepat untuk Indonesia ke depan ialah Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

Dia mengutarakan memilih Ganjar berarti memilih masa depan yang bersih dari korupsi, terutama dengan adanya Mahfud Md sebagai pendampingnya.

Abah Ali juga menyinggung prahara MK. Dia menyinggung Ganjar-Mahfud dapat menyelesaikan masalah tersebut.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News