Alumni Muda 3 Kampus di Jatim Deklarasi Dukung Ganjar Presiden

Sabtu, 10 Juni 2023 – 21:12 WIB
Alumni Muda 3 Kampus di Jatim Deklarasi Dukung Ganjar Presiden - JPNN.com Jatim
250 milenal muda dari lulusan tiga kampus ternama di Jatim mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Foto: Dok. Sukarelawan Ganjar.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Alumni muda dari tiga kampus Universitas Brawijaya (UB) Malang, Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), dan Universitas Airlangga (Unair) mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024.

Mereka bertiga tergabung dalam sukarelawan Ganjar Creasi atau GCreasi.

Koordinator GCreasi Suryo Adi Prakoso mengatakan sebanyak 250 alumni muda dari tiga kampus ternama di Jatim mendukung Ganjar karena sosoknya dinilai paling tepat melanjutkan kepemimpinan Jokowi.

Menurutnya, Ganjar membuktikan kemajuan di Jawa Tengah dan memperhatikan rakyat kecil.

"Hal itu kerap ditunjukkan Ganjar melalui program kerja dan gaya kepemimpinannya yang selalu turun langsung untuk menemui masyarakat," kata Adi.

Sosok Ganjar di kalangan milenial dipandang sebagai pemimpin luwes dan mudah diterima seluruh kalangan. Maka dari itu, GCreasi menyatakan dukungannya ke sosok pria berambut putih tersebut.

"Sebagai lulusan akademisi, kami melihat Pak Ganjar sebagai sosok yang tepat memimpin negeri ini. Pertama. kami melihat beliau memperhatikan nelayan, termasuk salah satu dari negara kita maritim," ujarnya.

Hal serupa disampaikan Alumni Unair Angkatan 2016 Afrim Rifky Ariel yang menyebut Ganjar adalah tokoh memenuhi kriteria memimpin Indonesia.

Sebanyak 250 milenal muda dari lulusan tiga kampus ternama di Jatim mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News