Sukarelawan GGN Galang Suara Untuk Ganjar Lewat Senam

Jumat, 02 Juni 2023 – 16:47 WIB
Sukarelawan GGN Galang Suara Untuk Ganjar Lewat Senam - JPNN.com Jatim
Senam bersama ibu-ibu di Ponorogo untuk menggalang suara Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 oleh sukarelawan GGN Jatim. Foto: Dok. Sukarelawan Ganjar.

jatim.jpnn.com, PONOROGO - Sukarelawan Gus-Gus Nusantara (GGN) Jatim menggalang dukungan untuk Ganjar Pranowo dengan memberikan bantuan material bangunan dan senam bersama.

Bantuan itu diberikan untuk pembangunan ruang kelas di Raudhatul Athfal (RA) Muslimat NU Setono, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo, Kamis (1/6).

“Kami memberikan bantuan material berupa besi, batako, dan lain-lain untuk membangun kelas karena sedikit keropos. Kemungkinan dimakan rayap,” kata Koordinator GGN Jatim Nadhrunaim.

Penyerahan bantuan itu dirangkaikan dengan kegiatan olahraga, yakni senam bersama ibu-ibu wali murid dan warga di sekitar lokasi acara.

Naim mengatakan kegiatan tersebut menarik minat warga untuk lebih mengenal dan mendukung Ganjar menjadi Presiden 2024.

“Alhamdulillah antusiasmenya cukup besar karena mereka tahu sosok Pak Ganjar yang cerdas dan suka membantu lembaga-lembaga (pendidikan) yang butuh bantuan," ujarnya.

Menurutnya, respons positif itu sesuai dengan pernyataan Kepala RA Muslimat NU Setono Hindun Qomariyah yang mengapresiasi inisiatif kelompok sukarelawan Ganjar atas kegiatan yang dilakukan.

"Manfaatnya alhamdulillah bisa kelihatan. Untuk ini kami bisa mengeratkan tali silaturahmi antara wali murid dengan yang lain,” ujarnya.

Sukarelawan Ganjar Pranowo menggalang suara dukungan dengan memberikan bantuan material bangunan dan senam di Ponorogo.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News