Anies Sebut Jatim Provinsi Guyub, Pendidikan & Kesehatannnya Punya Kesetaraan

Jumat, 17 Maret 2023 – 18:35 WIB
Anies Sebut Jatim Provinsi Guyub, Pendidikan & Kesehatannnya Punya Kesetaraan - JPNN.com Jatim
Anies Baswedan saat menghadiri acara Simfoni Kebangsaan di Dyandra Convention Center, Jumat (17/3). Foto: Arry Saputra/JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Bakal Calon Presiden RI Anies Baswedan berkunjung ke Surabaya menyapa para sukarelawan dari berbagai kalangan dalam acara Simfoni Kebangsaan di Dyandra Convention Center, Jumat (17/3)

Anies mengatakan Jawa Timur sebagai provinsi yang memiliki suasana guyub, persatuan, dan kebersamaan.

“Kita ingin agar suasana itu dijaga terus dengan cara menghadirkan kesetaraan dan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” kata Anies.

Dengan adanya kesetaraan itu maka siapa saja, yang tinggal di mana saja, anak-anaknya mendapatkan kesetaraan kualitas pendidikan dan pelayanan kesehatan yang berkualitas.

“Itulah yang sama-sama kami ingin dorong, bahwa persatuan yang membuat keragaman harus ditopang dengan hadirnya keadilan,” ujarnya.

Menurutnya, Surabaya telah melahirkan orang-orang hebat yang mewarnai perjuangan bangsa.

“Mulai dari Haji Oemar Said Tjokroaminoto, Bung Karno, dr. Soetomo dan masih banyak lagi. Kami merasakan gelora yang hadir di tempat ini adalah gelora yang sama semangatnya,” tuturnya.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu berharap kedatangannya ke Surabaya menjadi awalan yang baik. Dia mengapresiasi kegiatan yang digelar NasDem Jatim tersebut.

Anies Baswedan menyebut Jawa Timur sebagai provinsi yang guyub, bersatu, dan memiliki kebersamaan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News