Dapat Rekom Maju Pilgub Jatim dari NasDem, Khofifah Siap Kerja Keras Raih Kemenangan

Jumat, 23 Agustus 2024 – 17:10 WIB
Dapat Rekom Maju Pilgub Jatim dari NasDem, Khofifah Siap Kerja Keras Raih Kemenangan - JPNN.com Jatim
Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak saat menerima surat keputusan model B1 KWK dari DPP NasDem untuk maju dalam Pilgub Jatim 2024 di NasDem Tower, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (23/8). Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, JAKARTA - Bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak resmi menerima surat keputusan model B1 KWK dari DPP NasDem.

Surat persetujuan yang ditandatangani Ketua Umum DPP NasDem Surya Paloh dan Sekretaris Jenderal Hermawi Fransiskus Taslim itu menetapkan dan memberikan persetujuan kepada Khofifah dan Emil sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim dari partainya.

Surat itu diserahkan langsung oleh Sekretaris Bappilu NasDem Willy Aditya dan Ketua DPW NasDem Jatim Lita Machfud Arifin di NasDem Tower, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (23/8).

Pada Pilgub Jatim 2018, NasDem juga mengusung Khofifah-Emil sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur. 

Dukungan itu menambah daftar partai yang mendukung Khofifah-Emil. Antara lain Demokrat, Gerindra, Golkar, PAN, Perindo, PSI, PPP, PKS, dan terakhir NasDem.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada DPW NasDem Jatim yang merekomendasikan saya dan Mas Emil Dardak ke DPP NasDem sehingga hari ini kami menerima SK B1 KWK sebagai bacagub dan bacawagub Jatim,” ucap Khofifah.

Menurutnya, dukungan itu makin menguatkan langkah mereka berdua untuk membangun Jatim makin maju dan sejahtera lagi.

“Perjalanan masih panjang, tetapi insyaallah kami akan bekerja keras untuk dapat meraih kemenangan mutlak pada Pilgub Jatim 2024," tuturnya

Rekom dari NasDem menambah sembilan daftar dukungan partai yang diterima Khofifah-Emil untuk maju Pilgub Jatim 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News