Dambakan Pemimpin Amanah, Alumni Unair Deklarasi Dukung AMIN

Sabtu, 03 Februari 2024 – 18:30 WIB
Dambakan Pemimpin Amanah, Alumni Unair Deklarasi Dukung AMIN - JPNN.com Jatim
Aliansi Alumni Airlangga Untuk Perubahan (A3P) mendeklarasikan dukungan kepada Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) di Surabaya, Sabtu (3/2). Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Aliansi Alumni Airlangga Untuk Perubahan (A3P) mendeklarasikan dukungan kepada Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) di Surabaya, Sabtu (3/2).

Ketua A3P Achmad Hariyono mengatakan kekuatan alumni yang ada dan sudah terdaftar ada sekitar lima ribuan untuk mendukung AMIN.

“Yang belum terdaftar masih banyak, mulai angkatan 73 dan lintas 2021, 71 juga ada,” kata Hariyono.

Deklarasi yang berlangsung di Kedai Ketan Punel Jalan Darmo seberang Taman Bungkul itu juga diisi dengan tanda tangan deklarasi, doa, dan salawat untuk kemenangan Paslon Nomor 1.

“Kami Alumni Unair dari segala penjuru dan angkatan hari ini berkumpul mendeklarasikan dukungan untuk Bapak Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar,” ucapnya.

Hariyono mengatakan acara deklarasi dukungan terhadap Capres-Cawapres Anies-Muhaimin sebagai momentum menentukan perubahan.

Menurutnya, rakyat Indonesia sudah sangat mendambakan seseorang pemimpin yang amanah, adil, jujur, dan punya rekam jejak baik. Sosok itu ada di Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

“Satu pilihan, seluruh alumni di sini sepakat memilih Anies Baswedan," ujarnya.

Ratusan orang yang tergabung dalam Aliansi Alumni Unair Untuk Perubahan mendeklarasikan dukungan kepada pasangan AMIN.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News