Anies Sebut 14 Februari Nanti Sebagai Hari Perubahan Indonesia

Rabu, 31 Januari 2024 – 15:53 WIB
Anies Sebut 14 Februari Nanti Sebagai Hari Perubahan Indonesia - JPNN.com Jatim
Capres RI oi Anies Baswedan saat kampanye di Mataram, NTB pada Selasa (19/12/2023). Foto: Timnas AMIN

jatim.jpnn.com, SUMENEP - Capres Anies Baswedan mengutarakan bahwa 14 Februari sebagai hari perubahan Indonesia. Dia meminta para pendukungnya untuk mencoblos dirinya.

"Kalau ingin perubahan, datang ke TPS pada 14 Februari nanti dan coblos pasangan Anies Baswedan-Abdul Muhaimin Iskandar. Coblos pasangan capres-cawapres nomor 1," katanya dalam kampanye akbar di Sumenep, Rabu (31/1).

Dalam kampanye tersebut, Anies membeberkan beberapa hal yang membuat perlunya perubahan di Indonesia seperti mahalnya biaya pendidikan dan harga beras, dan sulitnya lapangan pekerjaan.

Jika terpilih, dia menyatakan akan melakukan perubahan dengan membuat biaya pendidikan murah, harga beras juga murah, dan lapangan pekerjaan tersedia.

"Langkah perubahan itu bisa dilakukan jika ada wewenang. Kalau tidak punya wewenang, tidak bisa tanda tangan, dan kalau tidak bisa tanda tangan, tidak akan ada keputusan," ujarnya.

Anies lalu meminta seluruh warga Sumenep yang hadir dalam kampanyenya untuk mengajak lainnya mencoblos pasangan capres-cawapres nomor 1.

"Perubahan itu tidak bisa dilakukan sendirian, harus menjadi gerakan bersama. Tidak cukup dengan yang hadir saja, tetapi juga yang di luar, seluruh rakyat Indonesia," ucap mantan Gubernur DKI Jakarta itu. (antara/faz/jpnn)

Dalam kampanye akbar di Sumenep, Anies Baswedan mengajak para pendukungnya dan masyarakat mencoblos dirinya dan Muhaimin Iskandar.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News