Para Suporter Bola Se-Jatim, Siap-siap, LIB Mulai Uji Coba Penonton di Stadion

Kamis, 04 November 2021 – 08:05 WIB
Para Suporter Bola Se-Jatim, Siap-siap, LIB Mulai Uji Coba Penonton di Stadion - JPNN.com Jatim
Bonek membentangkan spanduk yang berisi suara menentang politisasi Persebaya, di laga Liga 1, 29 Februari lalu. Foto: Masaga for JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pihak PT Liga Indonesia Baru (LIB) berencana menghadirkan penonton di stadion pada Desember 2021 ini.

Direktur Operasional PT LIB Sudjarno menerangkan pihaknya tengah mempersiapkan uji coba kehadiran penonton di setiap laga di Liga 1 2021/2022.

"Semoga ini bisa dilakukan pada Desember 2021 jika semua sudah siap," ujar Sudjarno di Jakarta, Rabu (3/11).

Penonton yang akan hadir di stadion nanti adalah para undangan yang memang untuk uji coba. Jumlahnya diperkirakan bisa 100 sampai 200 orang.

Menurut Sudjarno, LIB terus menggenjot persiapan seperti teknologi informasi, sumber daya manusia dan infrastruktur.

"Terkait infrastruktur seperti kursi, ini yang jadi fokus kami. Stadion di Indonesia belum banyak yang memiliki kursi tunggal (single seat) yang berguna untuk jaga jarak," terangnya.

Sudjarno menambahkan uji oba kehadiran penonton di stadion tersebut sesuai dengan Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 57 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 3, Level 2 dan Level 1 di Wilayah Jawa dan Bali yang diterbitkan pada 1 November 2021. (antara/mcr17/jpnn)

Pihak PT Liga Indonesia Baru (LIB) berencana menghadirkan penonton di stadion pada Desember 2021 ini

Redaktur & Reporter : Febriansyah

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News