Suporter Persebaya Heran Kenapa Bruno Moreira Tak Bisa Kala Kontra Persija

Selasa, 26 Oktober 2021 – 20:33 WIB
Suporter Persebaya Heran Kenapa Bruno Moreira Tak Bisa Kala Kontra Persija - JPNN.com Jatim
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso akhirnya merasa puas dengan penampilan pemain asingnya, Bruno Moreira. Foto: Amjad/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Suporter Persebaya Surabaya, Bonek dibuat penasaran penyebab Bruno Moreira tidak bisa bermain menghadapi Persija Jakarta pada Selasa (26/10).

Menurut Greennord27 di akun Instagram mereka, sanksi yang diberlakukan komisi disiplin PSSI kepada Bruno Moreira semestinya benar-benar dipertimbangkan.

Bila dicermati dari tayangan ulang pertandingan, Bruno malah dinilai mendapatkan gangguan dari pemain lawan.

"Sehingga faktor itu yang seharusnya menjadi sebuah pertimbangan dari yang terhormat komite disiplin," tulis akun @greennord27.

Seperti yang diketahui, Bruno diganjar kartu merah ketika melakoni laga menghadapi Persipura Jayapura.

Akibatnya, gelandang asal Brasil tersebut terpaksa absen ketika Persebaya menjamu Persela Lamongan pada Kamis (21/10) lalu.

Pelatih Persebaya Aji Santoso sebelumnya kaget saat menerima kabar bahwa pemain asingnya itu tidak dapat tampil menghadapi Persija Jakarta pada Selasa (26/10).

"Saya dikejutkan berita Bruno tak dapat bermain," ujar Aji, Senin (25/10) kemarin.

Suporter Persebaya dibuat kebingungan alasan di balik absennya Bruno Moreira kala tim kebanggan mereka menghadapi Persija Jakarta.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News