Arema FC Berpotensi Pindah Markas Saat Stadion Soepriadi Diperbaiki

Selasa, 20 Agustus 2024 – 21:30 WIB
Arema FC Berpotensi Pindah Markas Saat Stadion Soepriadi Diperbaiki - JPNN.com Jatim
Dua orang petugas melakukan perbaikan pada area gawang di Stadion Soepriadi, Kota Blitar, Jawa Timur yang menjadi kandang Arema FC pada Liga 1 musim 2024/2025. ANTARA/HO-Manajemen Arema FC

jatim.jpnn.com, MALANG - Menindaklanjuti surat PT Liga Indonesia Baru (LIB) Nomor 1037/LI-KOM/VIII/2024 tertanggal 20 Agustus 2024, manajemen Arema FC segera melakukan perbaikan lapangan di Stadion Soepriadi, Kota Blitar.

General Manager Arema FC Yusrinal Fitriandi mengatakan keputusan perbaikan diambil setelah pihak LIB memberikan teguran terkait kondisi lapangan Stadion Soepriadi yang belum memenuhi standar kompetisi.

"Kami sangat serius dalam menjaga kualitas pertandingan. Oleh karena itu, kami memutuskan untuk melakukan perbaikan lapangan secepatnya," kata Inal, Selasa (20/8).

Manajemen tim Singo Edan itu sudah melakukan komunikasi dengan Pemkot Blitar terkait langkah perbaikan lapangan. Diperkirakan proses pengerjaan bisa sampai memakan waktu sekitar 1,5 hingga dua bulan.

Inal menyebut ketika proses perbaikan dilaksanakan maka secara otomatis Stadion Soepriadi tak bisa digunakan untuk menyelenggarakan kegiatan apapun.

“Manajemen Arema FC berharap perbaikan itu membuat pertandingan kandang Arema FC makin meningkat dan memberikan kenyamanan bagi para pemain maupun penonton,” ucap dia.

Dia tak memungkiri dengan kondisi itu, Arema FC berpotensi berpindah markas ke stadion lain untuk menyelenggarakan pertandingan kandang di dua laga lanjutan Liga 1 musim 2024/2025.

"Kami juga meminta maaf kepada Aremania karena kemungkinan besar dua laga kandang selanjutnya harus digelar di stadion lain," ujarnya.

Nasib Arema FC yang baru saja berkandang di Stadion Soepriadi bakal tak memiliki kandang dan harus pindah markas ke stadion lain.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News