LIB Dinilai Cari Keuntungan Sendiri, Bonek Melawan dengan Lakukan ini

Kamis, 04 November 2021 – 11:08 WIB
LIB Dinilai Cari Keuntungan Sendiri, Bonek Melawan dengan Lakukan ini - JPNN.com Jatim
Pentolan Bonek saat menyampaikan perlawanan untuk mendukung Persebaya Surabaya, Rabu (3/11). Foto: Arry Saputra/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Suporter Persebaya Surabaya atau yang lebih akrab disapa Bonek, melakukan perlawan terhadap PT Liga Indonesia Baru.

Bentuk perlawanan yang dilakukan berupa tidak membeli tiket pertandingan secara langsung di stadion.

"Kami lakukan perlawanan terhadap PT LIB yang ingin mereguk keuntungan atas nama pribadi dan juga sebagai bentuk dorongan motivasi laga melawan Arema FC," tulis salah satu akun Instagram Bonek @officialtribuntimur.

Selain itu, Husni Gozali, salah satu Bonek, mengatakan pembelian tiket tersebut sebagai kontribusi Bonek untuk membela Persebaya dengan menonton dari rumah.

"Kegiatan ini sebagai kontribusi Bonek yang masih bisa membela Persebaya dengan membeli tiket meskipun menonton dari rumah," ujar Husin Gozali, Rabu (3/11).

Selain Husni, Tulus Budi mengatakan pihaknya akan tetap membeli tiket tersebut untuk berkontribusi ke Persebaya, daripada membeli tiket masuk di stadion.

"Kami akan tetap membelinya meskipun tidak mendapat hak menonton secara langsung. Target tiket sebanyak mungkin bisa terjual," ucap dia.

Adapun harga tiket yang dipatok tersebut Rp 19.270.  Pembelian tiket bisa melalui Go-Tix yang dibuka mulai Rabu (3/11) tepat pukul 19.27 WIB dan ditutup 6 November 2021 di jam yang sama.

Bonek melakukan perlawan terhadap PT Liga Indonesia Baru (LIB) karena dianggap mencari keuntungan sendiri
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News