Perusahaan Skincare Jadi Sponsor Utama Kompetisi Liga 3 Se-Jawa

Senin, 25 Oktober 2021 – 10:27 WIB
Perusahaan Skincare Jadi Sponsor Utama Kompetisi Liga 3 Se-Jawa - JPNN.com Jatim
Peluncuran kompetisi Liga 3 MS Glow for Men se-Jawa yang dihadiri perwakilan enam Asprov PSSI dan sponsorship di Surabaya, Sabtu (23/10/2021). (ANTARA Jatim/HO-PSSI Jatim)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kompetisi Liga 3 yang akan berlangsung November 2021 akan disponsori oleh salah satu brand Skincare ternama di Indonesia, yakni MS Glow.

Enam Asosiasi Provinsi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) se-Jawa mendapat dukungan dari MS Glow For Men dan Emtek Group sebagai sebagai sponsor utama

Adapun Asprov PSSI yang mendapat dukungan tersebut, antara lain DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Secara resmi dukungan sponsor diluncurkan pada Sabtu (23/10), di Hotel Double Tree Surabaya.

Co-Founder MS Glow Gilang Widya Pramana menyatakan kesediaan perusahaannya dalam memberikan dukungan pada kompetisi Liga 3 dilandasi oleh keinginannya dalam menyemarakkan sepak bola Tanah Air.

“Saya ingin menaikkan hype-nya Liga 3 agar bisa semarak seperti Liga 1 dan Liga 2,” ujar Gilang.

Dia berharap dukungan perusahaannya tersebut mampu meningkatkan motivasi seluruh pemain muda dan klub.

"Di dalam Liga 3 ini harapannya banyak pemain muda bisa termotivasi dan menjadi bibit unggul Timnas," jelas pria yang lebih dikenal sebagai Juragan 99 tersebut.

Kompetisi Liga 3 yang akan berlangsung November 2021 akan disponsori oleh salah satu peroduk Skincare ternama di Indonesia,
Sumber Antara