PB Clinic Hadir di Lumajang, Dilengkapi Dokter Profesional & Fasilitas Lengkap

Rabu, 20 Desember 2023 – 15:03 WIB
PB Clinic Hadir di Lumajang, Dilengkapi Dokter Profesional & Fasilitas Lengkap - JPNN.com Jatim
Pembukaan klinik kecantikan baru PB Clinic di d aerah Tekung, Kabupaten Lumajang. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, LUMAJANG - Klinik kecantikan PB Clinic memperluas jangkauan ke konsumen dengan mendirikan klinik baru yang lebih luas dengan fasilitas lengkap di daerah Tekung, Kabupaten Lumajang.

Founder PB Clinic Nanin Atmaja mengatakan klinik baru tersebut dilengkapi dokter penanggung jawab dr Dimas Andreanto dan Dokter Konsultan dr Umi miranti SP.KK/SP.DVE.

“PB Clinic sekarang menjadi profesional brand dengan memberikan pelayanan terbaik didampingi tenaga dokter spesialis kulit dan dokter-dokter estetika kecantikan yang berpengalaman di bidangnya,” ujar Nanin tertulis, Rabu (20/12).

Dia mengungkapkan sampai saat ini, kliniknya telah membantu lebih dari sepuluh ribu orang untuk mewujudkan impian mereka agar lebih percaya diri.

Alasan dipilihnya Lumajang sebagai klinik baru karena kota yang berkembang dengan banyak wanita hebatnya. Masalah yang dihadapi saat ini berhadapan dengan standar kecantikan masyarakat dipertajam derasnya arus informasi media sosial.

“Wanita Lumajang membutuhkan fasilitas kecantikan dengan alat lengkap dan nyaman, memiliki kredibilitas, memberikan hasil nyata, dan harga masuk kantong untuk mewujudkan standar kecantikan tersebut,” katanya.

Klinik itu sudah dilaunching pada 12 Desember lalu mengusung misi  mewujudkan impian cantik wanita-wanita hebat di Lumajang, 

“PB Clinic hadir sebagai one stop solution agar customer merasa percaya diri. Perasaan percaya diri itulah yang melahirkan kampanye #MantabNingAti selama peluncuran klinik baru,” ucapnya.

PB Clinic Hadir demi wanita di Lumajang yang ingin mempercantik dirinya dengan dokter profesional dan fasilitas lengkap.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News