8 Siswa MI di Bojonegoro Jadi Korban Pelecehan Seksual oleh Gurunya

Kamis, 21 Maret 2024 – 13:44 WIB
8 Siswa MI di Bojonegoro Jadi Korban Pelecehan Seksual oleh Gurunya - JPNN.com Jatim
Ilustrasi - Seorang guru MI pelaku pelecehan dan sodomi terhadap 8 siswa di Bojonegoro ditangkap dan diborgol. Foto: Ricardo/dok.JPNN.com

jatim.jpnn.com, BOJONEGORO - Guru madrasah ibtidaiyah (MI) di Kabupaten Bojonegoro bernama MM (23) diringkus Polres Bojonegoro lantaran diduga melakukan pelecehan kepada anak didiknya.

Total ada delapan murid laki-laki yang menjadi korban. Parahnya, pelaku juga sempat menyodomi salah satu siswa.

Kasat Reskrim Polres Bojonegoro AKP Fahmi Amarullah menjelaskan terbongkarnya aksi bejat warga Jalan Basuki Rahmad itu, setelah orang tua salah satu korban melapor ke polisi pada Sabtu (16/3).

“Jadi, ada perkara dugaan perbuatan cabul yang dilakukan kepada anak di bawah umur ini yang dilakukan oleh salah satu oknum guru sebuah sekolah," kata Fahmi, Rabu (20/3).

Fahmi menyampaikan berdasarkan keterangan orang tua, anaknya mengalami perbedaan sikap yang tak biasa, yakni sering kali melamun dan murung.

Setelah ditanya, korban mengaku sudah dicabuli oleh gurunya sendiri selama empat bulan.

"Di situlah ditanya-tanya kemudian anak itu bercerita bahwa anak itu ternyata sejak September 2023 sampai Januari 2024 ternyata sudah dicabuli oleh gurunya sendiri," ucapnya.

Dia menjelaskan modus pelaku melakukan pencabulan itu dengan mendekati dan merayu korban kemudian mencium pipinya hingga meraba alat kelamin korban.

Biadab, guru MI di Bojonegoro lakukan pelecehan hingga sodomi terhadap muridnya. Korbanya ada 8 orang
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News