Pria di Bojonegoro Masuk Shaf Perempuan Lecehkan Jemaah Saat Salat di Masjid

Kamis, 22 Agustus 2024 – 14:31 WIB
Pria di Bojonegoro Masuk Shaf Perempuan Lecehkan Jemaah Saat Salat di Masjid - JPNN.com Jatim
Rekaman CCTV pria yang hendak masuk ke salah satu masjid di Bojonegoro untuk lecehkan perempuan yang tengah salat Zuhur. Foto: tangkapan layar

jatim.jpnn.com, BOJONEGORO - Seorang pria bernama Subakar (32) asal Desa Mojodadi Kecamatan Kedungpring Kabupaten Lamongan berurusan dengan polisi di Kecamatan Baureno Bojonegoro.

Subakar ditetapkan tersangka setelah melecehkan jemaah perempuan yang sedang salat zuhur di Masjid Desa Gunungsari pada Selasa (20/8) malam. Aksi bejatnya itu terekam CCTV.

Kapolsek Baureno AKP Matsu Iswanto mengatakan Subakar ditangkap saat tertidur di rumahnya pada Rabu (21/8) pukul 02.30 WIB dini hari.

"Team Reskrim (Polsek Baureno) dan dibantu Sat Reskrim Polres Bojonegoro menangkap pelaku dan langsung dibawa ke Mapolres Bojonegoro," kata Iswanto, Rabu (21/8).

Saat ini, pihaknya masih mendalami motif terkait peristiwa tak terpuji yang dilakukan Subakar tersebut.

Konon, pelaku kerap melakukan tindakan tak senonoh mengeluarkan alat kelaminya di depan ibu-ibu yang sedang lewat.

"Modusnya belum kami ketahui karena masih dalam pemeriksaan Sat Reskrim Polres Bojonegoro," ujar dia.

Sebelumnya, media sosial dihebohkan dengan rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang pria melakukan pelecehan kepada wanita yang sedang salat di Masjid di Bojonegoro.

Polisi tangkap pria yang lakulan pelecehan terhadap perempuan saat salat zuhur di masjid Bojonegoro.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News