Ketimbang Tertangkap, Maling Motor Loncat ke Laut dari Jembatan Suramadu

Rabu, 27 April 2022 – 06:49 WIB
Ketimbang Tertangkap, Maling Motor Loncat ke Laut dari Jembatan Suramadu - JPNN.com Jatim
Terduga maling motor saat mencoba kabur dengan menceburkan dirinya ke laut dari Jembatan Suramadu Surabaya. Foto: Tangkapan layar via WhatsApp

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Insiden viral terjadi di Jembatan Suramadu, Surabaya. Seorang terduga pencuri ditangkap pengendara motor.di sana.

Video penangkapan oleh warga sipil tersebut pun beredar di grup WhatsApp (WA) dan sempat viral media sosial pada Selasa (26/4).

Dalam dua video berdurasi 26 dan 29 detik ITU, seseorang tampak menangkap pria berkaus putih mengenakan topi yang diduga pencuri.

Salah satu pria lainnya sempat menginterogasi terduga pelaku tersebut. Namun, di sela-sela sedang mencecar pertanyaan, pelaku rupanya mencuri kesempatan untuk melarikan diri.

Tak disangka, terduga pencuri motor itu nekat loncat ke laut melalui celah pagar jalur kendaraan roda dua.

Aksi itu sempat terekam kamera ponsel pengendara lain yang menjadikannya sebagai tontonan.

Kepolisian membenarkan kabar dalam video tersebut. Saat ini, pihaknya sedang menyelidiki kebenarannya.

"Iya, Mas. Masih kami selidiki di lapangan, tetapi belum ada laporan ke polsek," kata Kanit Reskrim Polsek Kenjeran AKP Soeryadi saat dikonfirmasi, Selasa (26/4).

Viral seorang terduga maling motor loncat dari Jembatan Suramadu ke laut. Begini selengkapnya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News