Baru Naik Motor, 2 Pemuda Tiba-tiba Diberhentikan Polisi di Jalan Menganti, Apes

Selasa, 08 Maret 2022 – 13:47 WIB
Baru Naik Motor, 2 Pemuda Tiba-tiba Diberhentikan Polisi di Jalan Menganti, Apes - JPNN.com Jatim
Dua pemuda dan satu perantara yang ditangkap polisi karena mengedarkan sabu-sabu. Foto: Sat Resnarkoba Polresatabes Surabaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kejadian apes dialami dialami dua pemuda berinisial NA (24) dan AF (21) asal Dupak Masigit, Bubutan, Surabaya pada Kamis (3/2) sekitar pukul 15.30 WIB.

Saat baru menaiki motornya secara berboncengan di Jalan Raya Menganti, Wiyung, Surabaya, mereka tiba-tiba dihentikan polisi. Kemudian, petugas menggeledah tubuh dua pemuda tersebut.

Tak disangka, saat digeledah, polisi menemukan barang terlarang. Ternyata dua pemuda itu membawa sabu-sabu.

Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya AKBP Daniel Marunduri mengatakan tersangka NA dan AF sebenarnya sudah diintai dari kejauhan oleh petugas. Setelah mengambil ranjauan narkoba, mereka bergegas pergi dan langsung dihentikan.

"Setelah mengambil ranjauan kami langsung menyergap dua pemuda tersebut dan menggeledahnya. Barang bukti yang ditemukan berupa 20,80 gram sabu-sabu dalam satu poket plastik," jelas Daniel, Selasa (8/3).

Puluhan gram sabu-sabu tersebut disembunyikan dalam bungkus rokok yang dimasukkan ke saku celana mereka. Barang haram itu rupanya kiriman dari seseorang berinisial DP (41) warga Karangan, Wiyung, Surabaya.

"Dari hasil interogasi, pengakuannya mengambil sabu-sabu dari seseorang bernama Koko (DPO) melalui perantara DP," kata dia.

Nah, setelah mengetahui identitas DP, polisi lalu bergegas menuju kediaman si perantara tersebut. Tak ada perlawanan sama sekali darinya saat diringkus.

Dua pemuda di Surabaya mengalami kejadian apes saat di Jalan Menganti, motornya tiba-tiba dihentikan polisi
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia