Sopir GoCar Dibegal, 3 Pelaku Diringkus Ketika Asyik Berpesta Sabu-sabu

Jumat, 18 Februari 2022 – 13:37 WIB
Sopir GoCar Dibegal, 3 Pelaku Diringkus Ketika Asyik Berpesta Sabu-sabu - JPNN.com Jatim
Tiga begal mobil di Malang berhasil ditangkap Satreskrim Polres Malang. Foto: Dok.pri Tiyo for jpnn.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Aksi pembegalan terhadap driver ojek online GoCar terjadi di Malang. Namun aksi begal itu tidak berlarut-larut terlalu lama. Mereka diringkus Satreskrim Polres Malang ketika sedang berkumpul dan berpesta sabu di Kecamatan Wagir.

Komplotan begal tersebut bermodus memesan tumpangan. Namun, di tengah jalan, sang sopir diancam hendak dibacok dengan senjata tajam.

"Modusnya memesan lewat aplikasi," ucapnya Kasat Reskrim Polres Malang AKP Donny Kristian Baralangi, Rabu (16/2).

Donny membeberkan komplotan itu beranggotakan Ibet Bulan Santoso warga Kelurahan Lesanpuro Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Muhammad Arif Hidayat asal Desa Pandanlandung, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang, dan Agung Prasetyo dari Desa Jedong, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang.

Kronologis kejadian pada Minggu (13/2) ketika korban sedang berkeliling dan tiba-tiba mendapat pesanan tumpangan. Lokasi penjemputannya di Jalan Sudirman, Kota Batu.

Ketika sampai lokasi, ada tiga orang masuk ke dalam mobil dan meminta diantarkan ke Jalan Dewi Sartika, Kota Batu. Namun ketika berada di Jalan Desa Patungsewu, Kecamatan Dau, korban dipegangi bahunya.

"Pelaku mengancam korban akan membacoknya. Korban merasa takut sehingga menepikan mobilnya dan langsung keluar mobil dan kabur," ucapnya.

Setelah berhasil kabur, korban langsung minta tolong warga dan menghubungi saksi. Setelah itu, korban dan saksi langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Dau.

Sopir GoCar dibegal dan pelaku berhasil ditangkap
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News