Wajah Sopir Vanessa Angel Saat Jadi Tahanan Pengadilan di Lapas Jombang, Lihat

Sabtu, 22 Januari 2022 – 14:34 WIB
Wajah Sopir Vanessa Angel Saat Jadi Tahanan Pengadilan di Lapas Jombang, Lihat - JPNN.com Jatim
Sopir Vanessa Angel, Joddy saat dipindahkan ke Lapas Jombang menjadi tahanan pengadilan. Foto: Humas Kemenkumham Jatim

jatim.jpnn.com, JOMBANG - Kasus kecelakaan yang menewaskan selebritas Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah sedikit lagi masuk ke tahap persidangan.

Sopir Vanessa, yakni Tubagus Muhammad Joddy (TMJ) yang dijadikan sebagai tersangka sebelumnya ditahan di Rutan Polres Jombang.

Setelah menjadi tahanan pengadilan, dia dipindahkan ke Lapas Jombang, Sabtu (22/1) ini. Informasi itu dibenarkan Plt Kadiv Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jatim, Gun Gun Gunawan.

Tiba di Lapas Jombang, Joddy tampak mengenakan kaus dan celana pendek hitam. Kedua tangannya juga diborgol membawa tas ransel dengan warna yang sama dengan pakaiannya.

Namun, wajahnya tak terlihat dengan jelas karena mengenakan masker.

“TMJ dikirim dengan pengawalan polisi dan JPU, diterima petugas bagian registrasi Lapas Jombang,” ujar Gun Gun tertulis.

Gun Gun menyebut Joddy akan ditempatkan di blok isolasi dan masa pengenalan lingkungan (mapenaling). Sesuai SOP, dia harus mengikuti pembinaan selama dua pekan ke depan.

"Sebelumnya, dia sudah dites usap antigen dan hasilnya negatif," kata dia.

Joddy dipindahkan ke Rutan Polres Jombang ke Lapas setempat karena sebentar lagi akan menjalani sidang kasus kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya