Pekerjaan Joddy Terungkap, Bukan Sopir, Melainkan Kreator Konten Vanessa Angel

Kamis, 10 Februari 2022 – 20:54 WIB
Pekerjaan Joddy Terungkap, Bukan Sopir, Melainkan Kreator Konten Vanessa Angel - JPNN.com Jatim
Sidang perkara kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel kali ini mengungkap pekerjaan terdakwa Joddy, Kamis (10/2). Foto: Dok. Pribadi Erwin untuk JPNN

jatim.jpnn.com, JOMBANG - Terdakwa perkara kecelakaan maut Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri (PN) Jombang, Kamis (10/2).

Dalam sidang tersebut, terungkap bila Tubagus Muhammad Joddy Prames Setya bukan bekerja sebagai sopir. Dia adalah editor dari kreator konten keluarga Vanessa Angel.

Hal itu disampaikan oleh ayah terdakswa Tubagus, Endang Lesmana saat menjadi saksi dalam sidang tersebut.

"Dia (Joddy), editor, kreator konten. Bukan sopir," ujar Endang.

Endang mengatakan selama ini, keluarga Vanessa mempekerjakan Joddy sebagai kreator konten. Namun, dia mengakui selama bepergian, anaknya yang mengemudikannya bergantian dengan Febri.

"Ke mana-mana memang diajak. Selama ini, juga sering ke Surabaya," kata dia.

Ditanya terkait dengan keahlian Joddy menyetir mobil, Endang menyebutkan anaknya sudah lama bisa melakukan hal tersebut, tepatnya sejak 2017. Saat mengemudikan kendaraan Vanessa, Joddy juga sudah memiliki SIM.

"Sudah lama bisa menyetir. Sejak kakaknya punya mobil, Jody sudah bisa meski saat itu belum memiliki SIM. Namun, pada saat itu (kecelakaan Vanessa,red), dia sudah punya (SIM,red)," tegas Endang.

Pekerjaan Joddy diungkap dalam persidangan perkara kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News