AMJ Ajak Masyarakat Jaga Kekondusifan Pasca-Pemilu 2024

Minggu, 07 April 2024 – 14:21 WIB
AMJ Ajak Masyarakat Jaga Kekondusifan Pasca-Pemilu 2024 - JPNN.com Jatim
Asosiasi Muda Jawa Timur (AMJ) menyatakan sikap untuk berkomitmen menjaga perdamaian dan kondusifitas pasca pemilu 2024. Foto: Source JPNN

jatim.jpnn.com, MOJOKERTO - Asosiasi Muda Jawa Timur (AMJ) menyatakan sikap untuk berkomitmen menjaga perdamaian dan kekondusifan pasca-Pemilu 2024.

Hal itu disampaikan seusai menggelar diskusi dan buka puasa bersama yang berlangsung di Rumah Makan Sri Rejeki, Desa Karangasem, Kutorejo, Mojokerto, Sabtu (6/4).

Direktur Eksekutif AMJ Arif Fachrudin mengungkapkan kontestasi lima tahun telah usai, kini saatnya merajut tali persaudaraan pasca-Pemilu 2024.

“Kami akan berupaya untuk mewujudkan stabilitas dan kekondusifan di lingkungan Jawa Timur dengan membuat banyak forum-forum diskusi lintas sektoral,” ujar Arif.

Dia pun meminta masyarakat untuk legawa menerima hasil Pemilu 2024 dengan suara terbanyak yang dimiliki oleh pasangan Prabowo-Gibran.

Hal senada juga diungkapkan oleh anggota Bawaslu Kabupaten Mojokerto Mustika.

Menurutnya, dalam periode lima tahun ini, Pemprov Jawa Timur telah bekerja keras guna meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan nilai investasi di Jawa Timur yang di akhir 2023 berhasil meningkatkan nilai investasi hingga Rp145,1 triliun.

Capaian tersebut melampaui target RPJMD maupun nasional. Nilai itu ekuivalen dengan 256 ribu pekerja.

Asosiasi Muda Jawa Timur (AMJ) menyatakan sikap untuk berkomitmen menjaga perdamaian dan kondusifitas pasca-Pemilu 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News