Teka-Teki Hilangnya Instastory Sebelum Kecelakaan Maut Vanessa Angel di Tol Jombang Terungkap

Kamis, 10 Februari 2022 – 21:51 WIB
Teka-Teki Hilangnya Instastory Sebelum Kecelakaan Maut Vanessa Angel di Tol Jombang Terungkap - JPNN.com Jatim
Ayah Joddy Tubagus Endang Lesmana mengungkap teka-teki hilangnya instastory yang terhapus. Foto: Dok. Pribadi Erwin untuk JPNN

jatim.jpnn.com, JOMBANG - Instastory yang diunggah sopir Vanessa angel sebelum kecelakaan maut terjadi sempat hilang diduga dihapus oleh terdakwa Tubagus Joddy Prames Setya.

Teka-teki hilangnya instastory tersebut akhirnya terjawab dalam persidangan kali ini. Ayah terdakwa, Tubagus Endang Lesmana mengakui sebagai pihak yang menyuruh menghapusnya.

Hal itu diungkapkan oleh Endang saat Hakim Bambang Setyawan menanyakannya terkait dengan instastory Joddy. Dia menjadi saksi sidang perkara anaknya di Pengadilan Negeri (PN) Jombang.

"Saya yang menyuruhnya (menghapus Instastory,red), Yang Mulia," ujar Endang, Kamis (10/2).

Dia lalu menjelaskan alasannya meminta menghapus Instastory itu agar tak terjadi kegaduhan masyarakat dengan video yang diduga dibuat dengan sengaja saat Joddy menyetir mobil.

"Waktu itu saya panik, saya tidak ingin membuat gaduh saja," dalihnya.

Bambang kembali menanyakan alasan Endang mengapa melakukan hal itu. Dengan sedikit terbata-bata, ayah Joddy menjawab apabila dirinya tak ingin banyak masyarakat melihat video yang diunggah anaknya.

"Supaya tidak banyak orang melihat," kata dia.

Ayah Joddy mengungkapkan penyebab hilangnya instastory sebelum kecelakaan maut Vanessa Angel di Tol Jombang.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News