Tawarkan Produk Premium, GWM Indonesia Resmikan Diler Pertama di Indonesia

Jumat, 27 September 2024 – 15:33 WIB
Tawarkan Produk Premium, GWM Indonesia Resmikan Diler Pertama di Indonesia - JPNN.com Jatim
Pembukaan diler pertama GWM Indonesia di Surabaya Jalan Jemursari Nomor 123. Foto: Source for JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - GWM Indonesia mengumumkan peresmian diler pertama di Jawa Timur yang berlokasi di Jalan Jemursari Nomor 123 Sidosermo, Surabaya.

Peresmian itu menandai langkah strategis GWM Indonesia dalam memperluas jaringan diler dan makin mengukuhkan kehadirannya di pasar otomotif Indonesia yang dinamis.

President Director Inchcape Automotive Indonesia Khoo Shao Tze mengatakan sebagai kota dengan jumlah kendaraan bermotor tertinggi di Indonesia, Surabaya memiliki potensi pasar otomotif sangat besar dan terus berkembang setiap tahunnya.

“GWM Jemursari dibangun di atas lahan seluas 1.500 meter persegi dan dirancang modern dan futuristik dengan konsep 3S (sales, service, sparepart) yang lengkap sehingga menciptakan suasana nyaman bagi para pengunjung,” ujar Khoo di sela-sela pembukaan, Kamis (26/9).

Dia mengatakan sebagai pemimpin dalam industri distribusi otomotif global, Inchcape memiliki visi utama menghadirkan pengalaman berkendara premium bagi masyarakat Indonesia. 

“Melalui kemitraan strategis dengan GWM, kami akan terus memperkenalkan produk-produk inovatif yang tidak hanya berkualitas tinggi, tetapi ramah lingkungan,” kata dia.

Pihaknya melihat potensi besar di wilayah ini dan beraspirasi untuk mendukung pertumbuhan industri otomotif lokal. 

“Ke depan, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan ekosistem NEV di Jawa Timur,” ucapnya.

GWM menawarkan produk premium kepada konsumen dengan membuka diler pertama di Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News