TVS Buka Diler di Surabaya, Tawarkan Produk Roda Dua Hingga Tiga

Minggu, 28 Mei 2023 – 09:53 WIB
TVS Buka Diler di Surabaya, Tawarkan Produk Roda Dua Hingga Tiga - JPNN.com Jatim
Presiden Direktur PT TVS Motor Company Indonesia (PT TMCI) J Thangarajan dan President Director The Rideshop Surabaya Jurgen Limbunan menyerahkan unit roda dua ke konsumen pertama. Foto: Arry Saputra/JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Produsen kendaraan roda dua TVS melebarkan sayapnya dengan membuka diler TVS hadir di Surabaya, tepatnya di Jalan Barata Jaya, XIX Nomor 93, Barata Jaya, Gubeng.

Presiden Direktur PT TVS Motor Company Indonesia (PT TMCI) J Thangarajan mengatakan pihaknya hadir dengan produk-produk terbaru dibandingkan sebelumnya.

The Rideshop Surabaya didesain unik dengan konsep purna jual demi kenyamanan konsumen. Cabang di Kota Pahlawan ini adalah tempat kedua setelah Bali.

“Produk-produk TVS era baru bakal diminati dan cocok dengan selera serta kebutuhan masyarakat Surabaya,” ujar Thangarajan saat pembukaan cabang baru, Sabtu (27/5)

Menurutnya, produk yang ditawarkan TVS bisa menjadi salah satu opsi bagi konsumen yang mencari motor dengan kualitas bagus, tetapi affordable.

“Yang paling penting barangnya semua terbuat di Indonesia. TVS punya pabrik sendiri di Karawang Timur, sparepart juga lengkap,” katanya.

Selain itu, main dealer TVS di Surabaya tak hanya menjual, tetapi servis dan bengkelnya juga disediakan.

President Director The Rideshop Surabaya Jurgen Limbunan menjelaskan unit kendaraan yang siap ada motor matic TVS Callisto. Mesinnya berkapasitas 110cc dengan tampilan retro dilengkapi sembilan warna.

TVS membuka diler baru di Surabaya menawarkan produk andalannya roda dua dan tiga.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News