VinFast Buka Diler di Sidoarjo dan Surabaya, Ramaikan Bursa Otomotif Jatim

Senin, 26 Agustus 2024 – 18:30 WIB
VinFast Buka Diler di Sidoarjo dan Surabaya, Ramaikan Bursa Otomotif Jatim - JPNN.com Jatim
Pembukaan diler resmi VinFast, merek mobil asal Vietnam di Jalan Raya Taman Nomor 111, Kabupaten Sidoarjo, Senin (26/8). Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Merek mobil asal Vietnam, VinFast meresmikan diler resminya di Sidoarjo dan Surabaya. Merek yang sudah beredar di Eropa dan Amerika itu memperkenalkan produk-produk mobil listriknya kepada warga Jatim.

CEO VinFast Indonesia Temmy Wiradjaja menjelaskan diler di Sidoarjo tepatnya di Jalan Raya Taman Nomor 111 merupakan diler terbesar di Indonesia. Selain itu, dilengkapi bengkel yang akan melayani para konsumen.

“Kami melihat potensi di Jatim ini masih besar terutama di wilayah Sidoarjo ini karena ada merek-merek lain di wilayah yang sama,” ujar Temmy pada seremoni pembukaan diler resmi VinFast Sidoarjo-Surabaya, Senin (26/8).

Dibukanya diler resmi itu diharapkan para warga Jatim dapat lebih dekat mengenal merek VinFast sebagai salah satu brand unggulan di bidang electric vehicle. Dalam kesempatan itu, pihaknya juga memperkenalkan salah satu produknya, VinFast VF e34 dalam kategori SUV.

VinFast Buka Diler di Sidoarjo dan Surabaya, Ramaikan Bursa Otomotif Jatim

VinFast VF e34 dalam kategori SUV diperkenalkan dalam pembukaan diler pertama di Jalan Raya Taman Nomor 111, Kabupaten Sidoarjo, Senin (26/8). Foto: Arry Saputra/JPNN

VinFast hadir menjadi solusi masyarakat yang ingin beralih dari mobil bahan bakar minyak ke mobil listrik. VinFast menjadi pionir sistem berlangganan baterai yang bisa menjadi solusi mobil listrik ekonomis.

“Orang-orang yang mau beralih ke EV itu sering beranggapan mahal. Ya, mahal karena beli baterainya. Oleh karena itu, kami beri penawaran baterainya enggak usah beli, sewa saja. Jadi, lebih ekonomis,” ungkapnya.

Merek mobil listrik asal Vietnam membuka diler resmi di Sidoarjo untuk lebih dekat dengan konsumen.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News