Polisi Periksa 7 Saksi Ungkap Penyebab Kematian Pria di Areal Tambak Surabaya

Rabu, 20 Maret 2024 – 16:37 WIB
Polisi Periksa 7 Saksi Ungkap Penyebab Kematian Pria di Areal Tambak Surabaya - JPNN.com Jatim
Evakuasi jenazah diduga korban pembunuhan di areal tambak Jalan Raya Sukolilo Kasih Surabaya, Selasa (19/3). Foto: Command Center 112.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Polisi masih menyelidiki penyebab meninggalnya seorang pria bernama Hudoyo yang ditemukan tewas bersimbah darah di areal Tambak Sukolilo, Surabaya.

Sebelumnya, polisi telah mengidentifikasi adanya luka sayatan atau bacok pada bagian tubuh yang disinyalir sebagai korban pembunuhan.

Kekinian, polisi telah memeriksa sejumlah orang sebagai saksi untuk mengungkap kasus dugaan pembunuhan tersebut.

“Kami sudah memeriksa tujuh saksi untuk mendalami misteri penyebab kematian korban,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Hendro Sukmono, Rabu (20/3).

Kakak kandung korban, yakni Agus Prayitno menduga adiknya dibunuh oleh orang dekat yang tak lain adalah rekan sesama pencari ikan dan kepiting.

Sebab, korban dengan orang yang dicurigai oleh Agus tersebut pernah punya masalah dengan adiknya.

"Kemungkinan (pembunuhan) sudah direncanakan (temannya). Kalau dari teman-teman adik saya, korban ada selisih paham dengan teman sesama pekerjaan di Tambak. Orangnya indekos di Kejawan Tambak," ungkapnya.

Agus baru mengetahui adiknya memiliki masalah dengan salah satu pekerja di tambak sejak sebulan yang lalu. Kecurigaannya makin menguat setelah rekan seprofesinya yang dimaksud itu menghilang dari semalam.

Sebanyak tujuh orang diperiksa sebagai saksi dalam kasus mayat pria yang ditemukan tewas bersimbah darah di areal tambak Sukolilo Raya Kasih, Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News