Mayat Bersimbah Darah di Areal Tambak Surabaya Diduga Korban Pembunuhan

Selasa, 19 Maret 2024 – 16:10 WIB
Mayat Bersimbah Darah di Areal Tambak Surabaya Diduga Korban Pembunuhan - JPNN.com Jatim
Evakuasi mayat bersimbah darah dengan luka bacok di dada di area tambak Jalan Raya Sukolilo Kasih, Surabaya, Selasa (19/3). Foto: Command Center 112.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Penemuan mayat bersimbah darah di areal tambak Jalan Raya Sukolilo Kasih, Surabaya masih diselidiki kepolisian.

Mayat berinisial MH berusia 45 tahun warga Medokan Semampir, Sukolilo, Surabaya itu sebelumnya ditemukan dua orang pencari kepiting liar.

Kapolsek Sukolilo Kompol I Made Patera Negara mengatakan mayat tersebut diduga korban pembunuhan karena ditemukan luka bacok pada dada bagian kiri atas.

"Luka di dada atas sebelah kiri. Indikasi luka bacok," kata Made, Selasa (19/3).

Saat melakukan olah TKP, petugas menemukan perkakas yang diduga milik korban dan kesimpulan sementara tidak ada barang bukti dari pelaku yang tertinggal.

"Barang bukti belum diperiksa semua. Ada peralatan menangkap ikan dan kepiting seperti ember dan jaring, serokan," ujarnya.

Pihaknya masih belum bisa mengungkap secara gamblang identitas dan data korban karena penyelidikan masih dilakukan.

“Kami belum bisa berikan identitas dan data lengkap karena masih penyelidikan, kami mencari tahu pelakunya siapa, kalau sudah valid akan dirilis,” tuturnya.

Polisi menemukan Luka bacok pada bagian dara kiri atas mayat bersimbah darah di areal tambak Surabaya, diduga menjadi korban pembunuhan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News