Geger, Mayat Bersimbah Darah Ditemukan di Areal Tambak Surabaya

Selasa, 19 Maret 2024 – 14:13 WIB
Geger, Mayat Bersimbah Darah Ditemukan di Areal Tambak Surabaya - JPNN.com Jatim
Evakuasi jenazah diduga korban pembunuhan di areal tambak Jalan Raya Sukolilo Kasih Surabaya, Selasa (19/3). Foto: Command Center 112.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Warga areal tambak Jalan Raya Sukolilo Kasih, Surabaya digegerkan dengan sosok pria berinisial MH asal Medokan Semampir dalam kondisi tewas bersimbah darah pada Selasa (19/3).

Informasi dari Command Center 112 Surabaya jasad pria berusia 45 tahun tersebut ditemukan dua orang yang sedang mencari kepiting liar di areal tambak tersebut sekitar pukul 01.25 WIB dini hari.

Saat mencari kepiting, mereka tiba-tiba dikagetkan dengan sosok mayat yang tergeletak bersimbah darah dan ditemukan luka sayatan pada bagian dada.

Kepala BPBD Surabaya Agus Hebi Djuniantoro mengatakan setelah mendapatkan laporan penemuan mayat tersebut, pihaknya bersama petugas gabungan menuju lokasi untuk melakukan identifikasi dan evakuasi.

Proses evakuasi sempat mengalami kesulitan lantaran ambulans tak bisa menjangkau titik mayat tersebut akibat tak ada akses untuk roda empat.

“Akses menuju lokasi penemuan mayat tidak memungkinkan dimasuki kendaraan dan berjarak kurang lebih lima kilometer dari TKP dikarenakan tak bisa dilalui kendaraan,” jelasnya.

Minimnya penerangan, juga menyulitkan petugas mengevakuasi korban. Akhirnya proses olah TKP dilakukan ketika sudah muncul sinar matahari sekitar pukul 08.30 WIB.

"Setelah berkolaborasi dengan Tim Inafis maupun dari polsek setempat terkait lokasi, (evaluasi) dilaksanakan menjelang pagi teriknya matahari guna membantu lokasi akses menuju TKP," katanya.

Mayat bersimbah darah tergeletak di areal tambak Jalan Raya Sukolilo Kasih, Surabaya oleh dua pencari kepiting ikan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News