Eons Skin Clinic Kenalkan Treatment Cegah Penuaan Pada Kulit Sensitif

Rabu, 13 Maret 2024 – 15:03 WIB
Eons Skin Clinic Kenalkan Treatment Cegah Penuaan Pada Kulit Sensitif    - JPNN.com Jatim
Founder Eons Skin Clinic Dr. Leni Kumalasari, Dipl AAAM (Dua dari kiri) bersama Olivia Tommy dan Arumi Bachsin saat talkshow di Beauty Fest Pakuwon Mall Surabaya. Foto: Ardini Pramitha/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Klinik kecantikan di Surabaya Eons Skin Clinic menghadirkan perawatan terbaru Exogum Skin Treatment sebagai solusi berbagai masalah kulit.

Dalam kesempatan itu, Eons Skin Clinic juga mendatangkan Mompreneur Arumi Bachsin dan jebolan Master Chef Indonesia Olivia Tommy.

Olivia Tommy dan Arumi Bachsin membagikan pengalamannya sebagai contoh hasil dari Exogum Treatment kepada khalayak luas.

Olivia mengaku baru pertama kali mencoba penanganan tersebut, pipinya menjadi cerah tanpa make up, padahal dia selama ini tidak pernah perawatan.

Arumi Bachsin juga tidak menampik makin bertambah usia seseorang maka akan mengalami penuaan. Istri Emil Dardak tersebut menilai beberapa cara dapat dilakukan agar kulit tetap glowing.

“Beberapa kali melakukan treatment di klinik kecantikan, facial, peeling, laser setiap bulan sekali karena aku banyak frekel yang genetik dan ini masih janjian untuk exogum,” ujar Arumi.

Di tempat yang sama, Founder Eons Skin Clinic Dr. Leni Kumalasari, Dipl AAAM menjelaskan perawatan ini menggabungkan dua jenis dalam satu tindakan yang saling melengkapi, yakni skin booster bubble gum dan exosome peeling.

Kandungan dari treatment exogum, yakni hyaluronic acid, glutathione, salmon DNA, dan fermentasi shea butter sangat cocok diperuntukkan bagi yang memiliki masalah kulit sensitif, kemerahan, kering, jerawat dan tanda penuaan,” jelas Dr Leni.

Atasi berbagai masalah kulit, Eons Skin Clinic hadirkan perawatan terbaru Exogum Skin Treatment
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News