Physiogel Bagikan Edukasi Seputar Perawatan Kulit Untuk Ibu Tangguh di Surabaya

Sabtu, 24 Februari 2024 – 22:12 WIB
Physiogel Bagikan Edukasi Seputar Perawatan Kulit Untuk Ibu Tangguh di Surabaya - JPNN.com Jatim
Talkshow Physiogel memberikan edukasi kepada ibu tangguh di Surabaya mengenai perawatan kulit untuk ibu dan anak di Hotel Wyndham Surabaya, Sabtu (24/2). Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Produk perawatan kulit asal Korea Physiogel memberikan apresiasi kepada para ibu tangguh di Surabaya dengan menggelar rangkaian aktivitas inspiratif dan seru di Hotel Wyndham, Sabtu (24/2).

Acara bertajuk ‘Hello Supermoms-The Happy Skin Talk: The Secret to Mom & Kid Happiness’ memberikan edukasi seputar perawatan kulit kering dan sensitif.

Head of Brand Communication and Sustainability PT Anugerah Pharmindo Lestari mengatakan ibu disibukkan dengan dinamika rumah tangga setiap harinya.

“Kami memberikan semangat dan wadah bagi para ibu hebat untuk rehat sejenak dari kesibukan dengan edukasi seputar perawatan kulit kering dan sensitif bagi seluruh anggota keluarga,” ujar Lestari.

Dalam sesi talkshow, Dokter Spesialis Anak dr Lini Delina Sp.A mengatakan me time adalah hak setiap ibu.

“Ketika ibu bahagia dengan kondisi mental baik dan stabil anak cenderung merasa bahagia dan dapat berkreasi lebih baik,” kata Lini.

Menurutnya, anak cenderung punya kulit yang lebih kering dan sensitif dibanding orang dewasa. Karena itu, ibu harus paham cara memilih produk perawatan kulit yang tepat.

“Pilih produk yang sudah BPOM, dermatologically tested, terbuat dari bahan-bahan alami, serta tidak mengandung pewarna, pewangi, maupun pengawet buatan,” tuturnya.

Physiogel memberikan edukasi kepada ibu tangguh di Surabaya mengenai perawatan kulit untuk ibu dan anak.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News