Metode Perawatan Kulit Anti Penuaan, Eons Skinlab Kenalkan MMFU Ultrasound

Senin, 13 November 2023 – 21:09 WIB
Metode Perawatan Kulit Anti Penuaan, Eons Skinlab Kenalkan MMFU Ultrasound - JPNN.com Jatim
Founder Eons Skinlab dr. Leni Kumalasari, dipl.AAAM (Tengah) bersama Edric Tjandra (kiri) dan Penyanyi Amelia Lin (kanan). Foto: Dok Eosn Skinlab

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Eons Skinlab mengenalkan MMFU Ultrasound sebagai perawatan anti aging. Alat tersebut memiliki manfaat mengencangkan kulit dan mengecilkan kerutan-kerutan di wajah.

Founder Eons Skinlab dr. Leni Kumalasari, dipl.AAAM memaparkan banyak sekali orang yang akan merasakan tanda-tanda penuaan pada usia 30 tahun.

Menurutnya, kesehatan kulit dan penampilan wajah harus dilakukan mulai dari usia remaja hingga dewasa, baik perempuan maupun laki laki.

"Tindakan seperti laser, peeling dan botox juga dapat dilakukan sesuai kebutuhan kulit," ujar dr Leni, dalam 11.11 Magical Pink Part di Atrium Pakuwon Mall Surabaya, Minggu (13/11).

Dirinya meminta agar tetap memperhatikan penggunaan skincare rutin dengan melakukan perawatan dalam jangka waktu tiga minggu sekali.

"Salah satunya adalah Lifting Serum AM dan PM, serum yang dapat membantu kesehatan kulit di pagi maupun malam hari,"ungkap dr Leni.

Menurutnya, manfaat penggunaan serum untuk menjaga kelembaban, meningkatkan kekencangan kulit dan mencegah tanda-tanda penuaan.

Dirinya mengklaim serum dapat membantu menyamarkan kerutan. Manfaatnya akan terlihat dalam 30 menit setelah penggunaan.

Pentingnya rawat kulit sejak remaja, Eons Skinlab mengenalkan MMFU Ultrasound sebagai perawatan anti aging
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News