Roadshow Pekan Menyusui Ciptakan Generasi Sehat dan Cerdas

Senin, 05 Agustus 2024 – 13:31 WIB
Roadshow Pekan Menyusui Ciptakan Generasi Sehat dan Cerdas - JPNN.com Jatim
Roadshow Pekan Menyusui di Dyandra Convention Centre Surabaya yang diikuti oleh 500 ibu hamil dan menyusui, Minggu (4/8). Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sebanyak 500 ibu hamil dan menyusui menghadiri Roadshow Pekan Menyusui yang diinisiasi oleh Uung Victoria Finky (Mom Uung) di Dyandra Convention Centre pada Minggu (4/8).

Surabaya menjadi kota ketiga roadshow menyusui di 2024. Acara tersebut dikemas dengan pameran dari berbagai brand, arena bermain anak, dan ilmu menyusui yang disampaikan pemateri andal di bidangnya.

Mom Uung tak hanya menciptakan produk ASI Booster yang bisa meningkatkan kualitas ASI agar anak tumbuh optimal, sehat, dan cerdas, tetapi dengan tekad ingin mewujudkan generasi emas.

Dia memberikan fasilitas konselor menyusui bersertifikat dan dokter laktasi yang bisa diakses semua ibu di Indonesia, mulai dari konsultasi menyusui online 24 jam, home visit, dan offline breastfeeding home.

"Segala fasilitas yang diberikan semoga bisa menjadi perpanjangan tangan kebaikan ASI, supaya makin banyak ibu menyusui terbantu hingga berhasil menyusui sampai dua tahun," ujar Mom Uung.

Uung menjelaskan ASI adalah satu-satunya cairan yang mengandung antibodi terbaik bagi si kecil. WHO juga menyarankan pemberian ASI enam bulan karena banyak manfaat, yang dilanjutkan dua tahun.

Untuk itu, Mom Uung membuat acara edukatif, tetapi tetap seru untuk ibu menyusui dan ibu hamil dalam bentuk seminar dan bazar dari brand-brand ternama.

"ASI adalah asupan terbaik bagi bayi. Kehadiran Mom Uung semoga makin banyak ibu-ibu di Indonesia yang bisa sukses menyusui," ucap Arumi Bachsin, salah satu bintang tamu dalam acara tersebut.

Roadshow Pekan Menyusui yang diadakan Mom Uung menjadi ajang menciptakan generasi sehat dan cerdas.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News