Cari Bibit Baru, Perkemi Jatim Latihan Bareng di Alun-Alun Surabaya

Minggu, 19 Maret 2023 – 17:50 WIB
Cari Bibit Baru, Perkemi Jatim Latihan Bareng di Alun-Alun Surabaya - JPNN.com Jatim
Pemberangkatan jalan sehat Perkemi Jatim oleh Arumi Bachsin dan Ketua Umum PB Perkemi Agus Setiadji di Alun-Alun Surabaya, Minggu (19/3). Foto: Arry Saputra/JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Jawa Timur menggelar latihan bersama dan bakti sosial kesehatan di Alun-Alun Surabaya, Minggu (19/3).

Ketua Umum PB Perkemi Agus Setiadji mengatakan kegiatan itu bertujuan untuk memasyarakatkan olahraga Kempo sekaligus mengajak berbagi bersama.

“Ini kegiatan demo, latihan dan gerak jalan yang kami lakukan untuk memasyarakatkan kempo Indonesia,” kata Agus.

Kegiatan itu diikuti 800 orang kenshi dari 17 kabupaten/kota. Selain itu, bakti sosial yang dilakukan yaitu menyediakan pemeriksaan kesehatan secara gratis.

Cari Bibit Baru, Perkemi Jatim Latihan Bareng di Alun-Alun Surabaya

Perkemi Jatim saat melakukan latihan Kempo bareng di Alun-Alun Surabaya, Minggu (19/3). Foto: Dok. Budi untuk JPNN.

“Ada beberapa tamu, termasuk ibu asuh kami, yakni Arumi Bachsin, pendiri Perkemi Indra Kartasasmita, dan Ginanjar Kartasasmita,” jelasnya.

Rencananya kegiatan serupa bakal diadakan di provinsi lainnya. Kegiatan itu juga untuk mencari bibit-bibit baru Kempo dari Jatim.

Perkemi Jatim menggelar latihan bareng dan memasyarakatkan Kempo di Alun-Alun Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News