Anniversary ke-2, EONS Skin Clinic Hadirkan Treatment 12 Ultimate SylfirmX

Rabu, 24 Juli 2024 – 19:31 WIB
Anniversary ke-2, EONS Skin Clinic Hadirkan Treatment 12 Ultimate SylfirmX - JPNN.com Jatim
Owner EONS Skin Clinic Dr Leni Kumalasari (kiri) saat perayaan Anniversary ke-2 sekaligus memperkenalkan treatment terbaru EONS 12 Ultimate SylfirmX di Surabaya, Rabu (24/7). Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - EONS Group menghadirkan dua brand klinik kecantikan, yaitu EONS Skin Clinic & Nawaya Skin Clinic memasuki usia ke-2 tahun.

Kehadiran dua brand klinik kecantikan itu untuk menjangkau customer lebih besar, memberikan pelayanan maksimal diagnosis akurat, solusi tepat, hasil cepat dan pelayanan terbaik dari hati.

Selain itu, memadukan perawatan berteknologi tinggi didukung profesional dokter yang berpengalaman.

Owner EONS Skin Clinic Dr Leni Kumalasari mengatakan pihaknya juga menghadirkan treatment terbaru EONS 12 Ultimate SylfirmX.

“Treatment baru itu berteknologi tinggi, minimal invasif, dan dapat  mengatasi banyak permasalahan kulit,” ujar Leni, Rabu (24/7).

Dia menjelaskan Sylfirmx adalah alat microneedling yang dapat menghantarkan energi RF dengan dual gelombang, yaitu pulsed wave dan continuous wave dilengkapi delapan mode berbeda. 

“Alat itu  memperbaiki kulit yang mengendur dan pigmentasi sebagai peremajaan kulit terbaik, pertama dan satu-satunya di dunia yang terdaftar pada FDA (food drugs administration),” jelasnya.

SylfirmX menggunakan metode polar non-insulated untuk menghantarkan panas RF sehingga lebih aman digunakan karena aliran listrik tidak akan berdampak pada organ tubuh lainnya dan mengontrol kedalaman microneedle dapat menghasilkan pemanas terapeutik jauh ke dalam kulit.

EONS Skin Clinic menghadirkan treatment baru untuk menjangkau customer lebih besar di Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia