Nagita Slavina Luncurkan Body Care yang Diklaim Bisa Menjaga Kecantikan Kulit

Jumat, 23 Februari 2024 – 21:30 WIB
Nagita Slavina Luncurkan Body Care yang Diklaim Bisa Menjaga Kecantikan Kulit - JPNN.com Jatim
Body care brand Slavina milik Nagita Slavina yang menghadirkan pengalaman perawatan yang berfokus pada keharuman autentik yang memikat. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Nagita Slavina meluncurkan brand body care terbaru bernama Slavina yang diformulasikan khusus untuk mencerahkan dan berbagai manfaat lain bagi kulit lainnya.

Marketing Commissioner Slavina Indonesia Gladis Patandianan mengatakan istri Raffi Ahmad itu ingin menghadirkan pengalaman perawatan yang berfokus pada keharuman autentik yang memikat.

Produk-produk Slavina berupa Bodi Lotion dan Shower Gel yang diformulasikan menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi, aman, dan efektif untuk mencerahkan kulit.

"Komposisinya Shea Butter, Vitamin E, Niacinamide, dan Glutathione, di mana Body Lotion Slavina hadir dengan formula khusus yang kaya akan pelembap dan nutrisi,” kata Gladis tertulis, Kamis (22/2).

Produk tersebut, kata Gladis, sudah mengantongi izin dari BPOM dan cruelty free sehingga dijamin aman ketika digunakan oleh semua kalangan, baik wanita ataupun pria.

“Untuk memberikan pengalaman perawatan kulit yang tak tertandingi, kami juga memperkenalkan inovasi terbaru yaitu 'Serum Burst' dalam Body Lotion,” jelasnya.

Menurutnya, body lotion tradisional memberikan kelembapan pada kulit, tetapi Slavina menawarkan lebih dari itu. Serum Burst di dalamnya sebagai bahan aktif berupa glutathione dikemas dalam satu partikel kapsul kecil yang akan pecah saat lotion diaplikasikan ke kulit.

Hal itu diklaim bisa membuat penyerapan serum lebih optimal dan memberikan hasil yang cepat dibandingkan body lotion biasa.

Nagita Slavina menghadirkan pengalaman perawatan yang berfokus pada keharuman autentik yang memikat uang diklaim bisa menjaga kecantikan kulit.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News