Layanan 24 Jam & Suku Cadang Ori Garda Oto Siap Beri Ketenangan Pengendara Mobil

Sabtu, 23 Desember 2023 – 15:45 WIB
Layanan 24 Jam & Suku Cadang Ori Garda Oto Siap Beri Ketenangan Pengendara Mobil - JPNN.com Jatim
Asuransi Astra menghadirkan inovasi terbaru dengan meluncurkan layanan terbaru untuk memenuhi kebutuhan kesehatan. Foto: dok Dedi Sofian

jatim.jpnn.com - Di Kota Metropolitan mobil menjadi kendaraan yang biasa digunakan untuk aktivitas sehari-hari, meski sudah menggunakannya dengan hati-hati, tentu kita tidak tahu kapan akan terjadi kecelakaan ataupun insiden lainnya seperti banjir.

Garda Oto bisa menjadi pilihan asuransi dari Astra yang terpercaya dan sudah ada sejak 1995 untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Branch Manager Asuransi Astra Surabaya Andi Victory Bangun mengatakan Garda Oto menyediakan beberapa layanan untuk pelanggan, yaitu myGarda, Garda Center, dan Garda Siaga.

"Keunggulan produk kami layanan 24 jam gratis. Petugas 24 jam standby saat customer mengalami accident, seperti kabel digigit tikus, aki soak, atau kunci mobil tertinggal," ujar Andi beberapa waktu lalu.

Layanan 24 Jam & Suku Cadang Ori Garda Oto Siap Beri Ketenangan Pengendara Mobil

Branch Manager Asuransi Astra Surabaya Andi Victory Bangun (kiri) menjelaskan layanan dari Garda Oto. Foto: Arry Saputra/JPNN

Keunggulan lainnya, yaitu layanan call center 24 jam ke nomor 1 500 112 atau chat WhatsApp 08950 1 500 112.

"Klaim asuransi di Garda Oto sangat mudah dan cepat, yaitu dalam satu hari saja. Persyaratannya pun sederhata hanya KTP pemegang polis, SIM, dan STNK," katanya.

Asuransi kendaraan Garda Oto menyediakan layanan 24 jam secara gratis kepada pelanggannya untuk menciptakan ketenangan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News