Mobil Terperosok ke Taman Pelangi Jalan Ahmad Yani, Pengemudi Menghilang

Sabtu, 16 Desember 2023 – 11:06 WIB
Mobil Terperosok ke Taman Pelangi Jalan Ahmad Yani, Pengemudi Menghilang - JPNN.com Jatim
Petugas DPKP Kota Surabaya saat mengevakuasi mobil Mercedes Benz yang terperosok ke Taman Pelangi Jalan Ahmad Yani, Sabtu (16/12). Foto: Dok. BPBD Surabaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Ahmad Yani, tepatnya di sisis selatan Taman Pelangi, Surabaya, Sabtu (16/12).

Informasi dari Command Center 112, Kejadian itu terjadi pukul 15.39 WIB. Mobil Mercedes Benz AMG berpelat nomor L 299 JS terperosok ke dalam taman.

Kabid Darlog BPBD Surabaya Buyung Hidayat mengatakan dari keterangan saksi di lokasi kejadian, pengemudi mobil mersi tersebut diduga mengantuk saat berkendara menghindari kendaraan lain.

"Dari keterangan saksi di lokasi pengemudi diduga mengantuk, lalu menghindari kendaraan lain menyebabkan masuk ke taman," ujar Buyung.

Namun, saat petugas dari DPKP Kota Surabaya menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi, pengemudi mobil tersebut tidak ada di TKP.

"Belum diketahui, sepertinya setelah mobilnya masuk ke taman langsung pergi. Sampai selesai evakuasi juga belum muncul pemiliknya," katanya.

Dalam proses evakuasi mobil itu, petugas membutuhkan waktu selama satu jam.

"Proses evakuasi selesai dan dinyatakan kondusif pukul 07.26 WIB. Pemiliknya tidak ada sehingga kendaraan dibawa ke polsek terdekat," jelasnya. (mcr12/jpnn)

Pemilik mobil Mercedes Benz yang terperosok masuk ke taman tak ditemukan alias tidak ada di lokasi kejadian.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News