Liburan Tanpa Khawatir Mobil Jamuran, 3 Jenis Cover Ini Bisa Jadi Solusi

Senin, 18 Desember 2023 – 21:31 WIB
Liburan Tanpa Khawatir Mobil Jamuran, 3 Jenis Cover Ini Bisa Jadi Solusi - JPNN.com Jatim
Cover mobil jenis extreme (full outdoor) dari Autocover Indonesia untuk penggunaan penuh di luar ruangan. Foto: Source for JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Autocover Indonesia menawarkan berbagai jenis cover mobil berkualitas dengan standar internasional. Alat siap menjadi perlindungan ekstra agar kendaraan tetap terjaga di rumah selama ditinggal berlibur.

Team Research and Development Autocover Indonesia Andre Herwin mengatakan cover dari bahan plastik bisa menumbuhkan jamur dan membuat tampilan mobil menjadi usang.

"Jamur yang tumbuh pada cover membuat mobil tampak usang," kata Andre tertulis, Senin (18/12).

Nah, Cover jenis Premium (full indoor) dari Autocover Indonesia dirancang khusus untuk penggunaan di dalam ruangan menjadi solusi bagi masyarakat yang berlibur untuk melindungi mobilnya.

Cover dari bahan taffeta yang berkualitas memiliki kemampuan anti-air hingga 70 persen dan anti-UV hingga 80 persen.

"Cover ini rapat dan antidebu. Bisa memberikan perlindungan maksimal untuk mobil di dalam garasi," ujarnya.

Jenis Superior (semi outdoor) untuk penggunaan di bawah kanopi ketika mobil terparkir. Kemampuan anti-air 85-95 persen, bahan WP Korean yang digunakan melindungi ekstra sinar UV hingga 90 persen.

"Keunggulan lainnya adalah ketahanan terhadap panas dan percikan hujan, membuatnya cocok untuk penggunaan di bawah kanopi," jelasnya.

Autocover Indonesia memiliki tiga tipe cover mobil untuk berbagai kondisi di dalam ruangan hingga di luar ruangan penuh.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News