Lewat Mitra Mentorship, Perusahaan E-Commerce Dukung Bisnis Warung di Jatim

Senin, 20 November 2023 – 20:02 WIB
Lewat Mitra Mentorship, Perusahaan E-Commerce Dukung Bisnis Warung di Jatim - JPNN.com Jatim
Perusahaan E-Commerce terkemuka di Indonesia mendukung perkembangan bisnis warung di Jatim dengan program Mitra Mentorship . Foto: Source for JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Penyedia platform online to offline (O20) milik Bukalapak memperkenalkan Mitra Mentorship Program untuk mendukung perkembangan bisnis warung di Jatim.

Program ini berlangsung sejak 18 Oktober hingga 10 November 2023 dengan partisipasi 50 mitra asal Surabaya, Gresik, Kediri, Lamongan, Malang, dan Blitar.

Melalui program ini, para mitra mendapatkan pengetahuan dan keterampilan yang memungkinkan mereka bersaing dengan ritel modern hingga dapat meningkatkan pendapatan secara signifikan.

VP Mitra Operations & Commerce Becquini Akbar mengatakan dengan mengadopsi pendekatan dari mitra untuk mitra, pihaknya menghadirkan mentor dan mentee berpengalaman, yakni Achmad Khuzaini atau Jay.

“Jay memberikan pendampingan berupa masukan dan tips bisnis bagi para pemilik warung secara intensif melalui forum online,” ujar Becquini tertulis, Senin (20/11).

Para mentee juga berkesempatan mendapatkan edukasi terkait pengelolaan bisnis, mulai dari cara mewujudkan warung bersih, rapi, dan canggih, hingga memasarkan barang agar keuntungan meningkat.

“Di akhir program, seluruh mentee diajak menjalankan misi mentransformasi warungnya masing-masing dari segi tampilan, sistem pelayanan, dan lain-lain,” katanya.

Hasil dari transformasi itu ditampilkan melalui foto yang dikirimkan ke tim Mitra Bukalapak. Untuk program di Jawa Timur ini, Liya Wahyuningsih asal Malang.

Perusahaan E-Commerce Bukalapak memperkenalkan program Mitra Mentorship untuk mendukung perkembangan bisnis warung di Jatim.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News