Korban Kecelakaan KA Probowangi Tabrak Mikrobus di Lumajang Rombongan Reuni SMA

Senin, 20 November 2023 – 10:25 WIB
Korban Kecelakaan KA Probowangi Tabrak Mikrobus di Lumajang Rombongan Reuni SMA - JPNN.com Jatim
Suasana pemberangkatan jenazah Titik Ristianti. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Rahmayani (53) tak berhenti mengusap air matanya seusai mengetahui kakak kandungnya bernama Soekarnoto (56) menjadi korban kecelakaan KA Probowangi tabrak mikrobus di Lumajang, Minggu (19/11).

Soekarnoto dinyatakan tewas usai mikrobus yang dia tumpangi bersama 15 orang lainnya tertabrak kereta api dan menyebabkan sebelas orang meninggal dunia.

Suasana duka menyelimuti rumah korban di Jalan Putat Jaya C Timur gang I, Kelurahan Pakis, Kecamatan Sawahan, Surabaya.

Rahmayani menceritakan kakaknya bersama teman-temannya itu memang berniat melakukan reuni SMA dan berwisata di Banyuwangi.

Totok, sapaan akrab Soekarnoto itu berangkat pada Sabtu (18/11) pukul 23.00 WIB. Dia dijemput dengan menggunakan mobil Elf tepat di depan gang rumahnya.

“Iya, pamit. Mobilnya jemput di depan sini. Berangkatnya Sabtu malam jam 23.00 WIB. Ada 14 orang dewasa dan satu cucu dan yang meninggal sebelas,” kata Rahmayani, Senin (20/11).

Pada, Minggu (19/11) malam perjalanan pulang, tiba-tiba dia dan keluarga mendapat kabar dari teman kakaknya, jika rombongan reuni SMA itu mengalami kecelakaan.

Temannya itu mengabarkan ke keluarga korban, terdapat telepon yang menggunakan HP salah satu korban bahwa pemilik ponsel mengalami kecelakaan. Tak lama kemudian, anak Rahmayani melihat di medsos dan TV mengatakan kalau pamannya kecelakaan.

Cerita keluarga korban kecelakaan KA Probowangi tabrak mikrobus di Lumajang.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News