Implora Raih MURI Replika Kemasan Lipstik Terbesar di Indonesia

Sabtu, 18 November 2023 – 13:03 WIB
Implora Raih MURI Replika Kemasan Lipstik Terbesar di Indonesia - JPNN.com Jatim
Brand kosmetik Implora raih penghargaan MURI replika kemasan lipstik terbesar di Indonesia. Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Implora membuat gebrakan baru dalam industri kecantikan di Indonesia. Brand kosmetik lokal asal Sidoarjo itu meraih penghargaan MURI atas instalasi replika kemasan lipstik terbesar di Indonesia.

Instalasi replika itu dipamerkan di Atrium Mal Tunjungan Plaza 3 Surabaya dalam rangka peluncuran serangkaian produk baru, yaitu Implora Day to Day Series pada 16-19 November 2023.

Junior Brand Manager Implora Asa Sabanul Karimah mengatakan replika kemasan lipstik itu adalah bentuk dari salah satu produk baru, yaitu Day to Day Series Lip Bullet dengan tinggi sembilan meter.

“Pengunjung tidak hanya dapat mengunjungi replika kemasan lipstik terbesar di Indonesia ini saja, tetapi bisa menikmati berbagai aktivitas yang ada,” ujar Asa.

Pameran yang berlangsung sela empat hari itu akan diramaikan sederet beauty dan lifestyle influencer seperti Alma Tando, Jovi Adhiguna, Natasha Keniraras, Tissa Biani, dan Aaliyah Massaid. 

Selain itu, pengunjung juga akan dihibur penampilan dari The Overtunes, Vierratale, Gangga, dan Lyodra sebagai Brand Ambassador Implora.

Selain Surabaya, pameran ini akan diselenggarakan juga di Sarinah, Jakarta pada 1-3 Desember 2023.

Event ini juga turut diramaikan oleh beauty dan Lifestyle influencer seperti Tasya farasya, Ganta, dan Bondol.jpg.

Brand kosmetik Implora raih penghargaan MURI replika kemasan lipstik terbesar di Indonesia.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News