Yummys Mom N Babe Luncurkan Produk Pelancar ASI, Pecahkan MURI Bersama 1.000 Bidan

Minggu, 30 Juni 2024 – 14:18 WIB
Yummys Mom N Babe Luncurkan Produk Pelancar ASI, Pecahkan MURI Bersama 1.000 Bidan  - JPNN.com Jatim
Founder Yummys Mom n Babe Retno Puji Lestari (dua kiri) saat menerima penghargaan MURI atas pembagian produk pelancar ASI oleh bidan terbanyak di RSPAL dr Ramelan Surabaya, Minggu (30/6). Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Yummys Mom n Babe meluncurkan produk terbarunya berupa suplemen pelancar ASI (air susu ibu) untuk ibu hamil dan menyusui berupa Mamamor ASI Booster.

Produk tersebut diluncurkan berbarengan dengan perayaan HUT Ikatan Bidan Indonesia (IBI) yang menghadirkan 1.000 bidan untuk melakukan senam di RSPAL dr Ramelan Surabaya, Minggu (30/6).

Peluncuran produk tersebut juga mencatatkan MURI pembagian produk pelancar ASI oleh bidan terbanyak.

CEO Yummys Mom N Babe Widya Farha mengatakan ASI tidak lancar kerap membuat ibu-ibu galau. Pihaknya sengaja menggandeng para bidan karena merekalah yang dekat dengan ibu dan anak.

Yummys Mom N Babe Luncurkan Produk Pelancar ASI, Pecahkan MURI Bersama 1.000 Bidan

Founder Yummys Mom n Babe Retno Puji Lestari dan CEO Yummys Mom N Babe Widya Farha (dari kiri ) menunjukkan produk terbaru dan peraihan MURI, Minggu (30/6). Foto: Source for JPNN

"Jadi, dalam kegiatan ini kami menggandeng bidan untuk membersamai produk kami. Kami ingin menyampaikan komitmen kami membersamai bidan untuk kesehatan ibu dan anak," ujar Widya.

Selain itu, pihaknya pengin berperan dalam membantu dan mendukung menurunkan angka kematian ibu dan bayi serta anak stunting.

Yummys Mom N Babe memecahkan MURI pembagian produk pelancar ASI oleh bidan terbanyak.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News