Dinasti Nusantara Nilai Ganjar Pranowo untuk Bangkitkan Budaya di Indonesia

Rabu, 15 November 2023 – 12:47 WIB
Dinasti Nusantara Nilai Ganjar Pranowo untuk Bangkitkan Budaya di Indonesia - JPNN.com Jatim
Silaturahmi Dinasti Nusantara membahas dukungan untuk Ganjar Pranowo yang dinilai mampu membangkitkan budaya di Indonesia. Foto: Dok. Sukarelawan Ganjar.

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Dinasti Nusantara menggelar silaturahmi mengundang pemangku adat, tokoh masyarakat, pelaku seni, dan budayawan di Kediri, Selasa (14/11).

Korwil Dinasti Nusantara Jatim KRNgt Kusuma Ningrum mengatakan pertemuan itu menjadi momentum membangkitkan budaya, apalagi Indonesia butuh pemimpin yang peduli dengan kondisi budaya yang hampir terdegradasi.

Nah, motor penggerak untuk membngkitkannya kembali dengan memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai presiden dari pemangku adat, tokoh masyarakat, pelaku seni, dan budayawan.

“Pak Ganjar selama ini di antara kandidat, beliau yang menonjol dalam usahanya untuk perhatian terhadap budaya,” kata Kusuma.

Kusuma menilai selama menjabat Gubernur Jawa Tengah dua periode, Ganjar Pranowo menghadirkan beragam program terkait kebudayaan.

Karena itu, dia optimistis ketika Ganjar menjadi presiden, akan terus melanjutkan hal tersebut sehingga sejalan dengan keinginan pihaknya agar kebudayaan itu tetap lestari di setiap zamannya.

“Kami memilih Pak Ganjar karena sudah melihat langkah-langkah Pak Ganjar selama ini dan wajib kita dukung, supaya program itu berlanjut di masa datang,” tuturnya.

Dukungan itu ditandai dengan penandatanganan bersama ratusan pemangku adat, tokoh masyarakat, pelaku seni dan budayawan dalam acara silaturahmi Dinasti Nusantara Jawa Timur di Kediri.

Ganjar Pranowo dinilai sebagai sosok yang dibutuhkan untuk membangkitkan budaya di Indonesia.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News