Hyundai Ajak Pemenang Turnamen Futsal Champs of Tomorrow Nobar Piala Dunia U-17

Selasa, 14 November 2023 – 16:31 WIB
Hyundai Ajak Pemenang Turnamen Futsal Champs of Tomorrow  Nobar Piala Dunia U-17 - JPNN.com Jatim
Tim futsal SMPN 23 Surabaya yang memenangkan turnamen Champs of Tomorrow dari Hyundai diajak nobar Piala Dunia U-17. Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengajak generasi muda menyambut PIala Dunia U-17 dengan menggelar turnamen futsal di empat kota tempat pertandingan berlangsung.

Hyundai telah mendapatkan pemenang dari Champs of Tomorrow Futsal Friendly Match U-17 dengan mengundang tim tersebut untuk menyaksikan pertandingan di Surabaya.

Head of Marketing Department PT HMID Astrid Ariani Wijana mengatakan para pemenang juga akan mendapatkan hadiah dukungan untuk pengembangan dan pembinaan potensi dalam memajukan sepak bola Indonesia.

“Kami mendukung turnamen ini sebagai ajang pengembangan potensi talenta muda Indonesia,” kata Astrid, Senin (13/11).

Turnamen futsal tersebut, kata dia, berlangsung pada 3-5 November 2023, dengan dengan babak penyisihan yang berlangsung di Bhaskara Futsal Arena, Surabaya dan Cilandak Sport Center, Jakarta.

Kemudian, pada 10–12 November 2023, digelar dengan babak penyisihan berlokasi di Bikasoga Sports Center, Bandung dan Singopuran Futsal Center, Solo. 

“Turnamen di masing-masing kota telah diikuti oleh 32 tim terpilih dengan sistem gugur. Adapun pertandingan final akan dilaksanakan pada tanggal 18 November 2023,” ujarnya.

Pelatih Tim Futsal SMP Negeri 23 Surabaya Mahardhi selaku juara 1 turnamen mengaku bangga bisa ikut dalam turnamen yang diadakan Hyundai.

Tim pemenang turnamen futsal persahabatan dijajak nonton bareng pertandingan Piala Dunia U-17.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News