Hyundai Hadirkan Layanan After Sales Terbaru untuk Kenyamanan Pelanggan di Surabaya

Kamis, 13 Juni 2024 – 14:51 WIB
Hyundai Hadirkan Layanan After Sales Terbaru untuk Kenyamanan Pelanggan di Surabaya - JPNN.com Jatim
Hyundai hadirkan inovasi layanan after sales berupa Hyundai Jaga dan Hyundai Jamin bagi pelanggan. Foto: Dok. HMID.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) meningkatkan inovasi after sales bagi konsumen untuk memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi para pengendara, khususnya di Surabaya. Adapun inovasi layanan after sales terbaru itu berupa Hyundai Jaga dan Hyundai Jamin.

Chief Operating Officer Hyundai Motors Indonesia Fransiscus Soerjopranoto mengatakan layanan after sales itu hadir untuk menjawab kebutuhan pelanggan.

“Kehadiran Hyundai Jaga dan Hyundai Jamin di Surabaya melengkapi lini kendaraan Hyundai yang telah memenuhi permintaan konsumen Surabaya di berbagai segmen, mulai dari MPV, SUV, hingga EV,” ujar Fransiscus via Zoom, Rabu (12/6).

Dia menjelaskan layanan baru Hyundai Jaga memberikan berbagai layanan untuk menjaga kondisi kendaraan. Kemudian Hyundai Jamin menjamin ketenangan bagi pelanggan selama memiliki kendaraan.

“Hyundai Jamin sebelumnya dikenal dengan Hyundai Owner Assurance Program dan hanya berlaku untuk STARGAZER, dan CRETA. Namun, kini diperluas ke IONIQ 5, IONIQ 5 Batik, dan IONIQ 6,” jelasnya.

Dia memerinci untuk layanan Hyundai Jaga meliputi garansi dasar, gratis biaya jasa perawatan, gratis suku cadang, gratis 24 jam roadside assistance, hingga ketersediaan Hyundai genuine accessories. 

Kemudian terdapat layanan call center 24 jam yang mencakup layanan darurat roadside assistance, informasi dan lokasi dealer, serta informasi produk dan promosi.

Lalu informasi reservasi servis, reservasi mobile servis, informasi dan dukungan Bluelink dan MyHyundai, serta bantuan atas keluhan produk dan layanan.

Layanan Hyundai Jaga dan Hyundai Jamin akan memberikan kenyamanan bagi pelanggan di Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News