Manjakan Pelanggan, Hyundai Gowa Hadiahi Motor Listrik-Layanan Gratis di 32 Titik

Jumat, 21 Juni 2024 – 22:27 WIB
Manjakan Pelanggan, Hyundai Gowa Hadiahi Motor Listrik-Layanan Gratis di 32 Titik - JPNN.com Jatim
Pelanggan Hyundai Gowa Vito Anthony Tjandra menerima hadiah motor listrik setelah membeli unit IONIQ 5, Jumat (21/6). Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pelanggan Hyundai Gowa Vito Anthony Tjandra membawa pulang hadiah motor listrik Unitex MX 1200 berkat pembelian IONIQ 5 Signature di showroom HR Muhammad, Surabaya.

Hadiah dari program Parsel Lebaran itu dibawa langsung dari KARS BSD City untuk berikan kepada pelanggan yang beruntung. 

Vito mendapatkan tambahan parsel gratis motor listrik sebagai hadiah sekaligus ucapan terima kasih atas pilihannya memilih diler pembelian di Hyundai Gowa.

“Saya berterima kasih kepada Hyundai Gowa, saya baru pertama kali membeli merek Hyundai dan setelah saya pakai memang sesuai ekspektasi, enak, yang pasti ramah lingkungan dan irit,” ucap Vito.

Senior Operation Manager Area East Hyundai Gowa Chitra Ortho Prayundityo menjelaskan Program Parsel Lebaran diselenggarakan sejak Maret-April 2024 sebagai tambahan benefit kepada pelanggan.

“Pada periode ini, pelanggan juga bisa memperoleh beragam keuntungan lebih seperti cicilan ringan, program trade-in dan masih banyak lag,” jelasnya.

Sebagai diler dengan jaringan terbesar di Indonesia, Hyundai Gowa berupaya memberikan banyak pilihan bagi pelanggan, baik melalui varian model mobil maupun after sales yang menarik.

“Kami mengundang pelanggan untuk mendapatkan penawaran menarik dalam Hyundai Gowa Juni Fantastis dengan hadiah IONIQ 6 dari pembelian unit apapun bagi 12 pelanggan yang beruntung,” ungkapnya.

Hyundai Gowa memberikan hadiah motor listrik hingga layanan gratis pengecekan di 32 titik untuk memanjakan pelanggannya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News