All-New KONA Electric Ditenagai Baterai Standar Global untuk Anak Muda

Sabtu, 31 Agustus 2024 – 16:10 WIB
All-New KONA Electric Ditenagai Baterai Standar Global untuk Anak Muda - JPNN.com Jatim
Mobil listrik Hyundai all-new KONA Electric yang cocok untuk anak muda menggunakan baterai berstandar global menghasilkan torsi 255 Nm. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kendaraan listrik Hyundai terbaru all-new KONA Electric menjadi salah satu model EV anak muda yang diklaim paling aman lantaran menggunakan baterai berstandar global yang menghasilkan torsi 255 Nm.

CEO PT Hyundai Motors Indonesia Fransiscus Soerjopranoto mengatakan hampir semua masyarakat menginginkan kendaraan yang aman pada kelistrikan. Untuk itu, perseroan menghadirkan all-new KONA Electric.

“Build quality adalah salah satu pertimbangan utama anak muda dalam memilih EV. Mereka ingin EV dengan keamanan kelistrikan terjamin. Jadi, kualitas baterai sangat diperhatikan,” ujar Fransiscus, Sabtu (31/8)

Dia mengeklaim all-new KONA Electric merupakan EV pertama di Indonesia yang memakai betari produksi lokal. 

Seri EV paling terbaru itu menggunakan baterai yang diproduksi HLI Green Power berdasar standar global Hyundai lewat serangkaian proses quality control dan quality assurance ketat. Kualitasnya juga memenuhi kualifikasi ekspor.

"Jadi, anak muda di Surabaya dan Jawa Timur tak perlu risau untuk merasakan pengalaman mobilitas terbarukan bersama all-new KONA Electric," jelasnya.

Menurutnya, tingginya mobilitas anak muda perlu ditunjang dengan kendaraan listrik ditenagai baterai handal. Pertimbangan lainnya dari daya tahan baterai karena anak muda memiliki mobilitas tinggi.

All-new KONA Electric hadir dalam lima varian yang memiliki daya tahan baterai unggul, meliputi Signature Long Range, Signature Standard Range, Prime Long Range, Prime Standard Range, dan Style.

All New KONA Electric menggunakan baterai berstandar global menghasilkan torsi 255 Nm.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News