Tambah Antusiasme Penonton Piala Dunia U-17, Hyundai Hadirkan Mini Games Berhadiah

Jumat, 10 November 2023 – 22:10 WIB
Tambah Antusiasme Penonton Piala Dunia U-17, Hyundai Hadirkan Mini Games Berhadiah - JPNN.com Jatim
Penonton Piala Dunia U-17 di Stadion GBT saat bermain zig-zag dribble di tenant Hyundai, Jumat (10/11). Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) turut meramaikan rangkaian Piala Dunia U-17. Sebagai sponsor resmi, pihaknya menghadirkan tenant di empat stadion seluruh penyelenggara.

Piala Dunia U-17 bakal berlangsung hingga 2 Desember di empat lokasi, yaitu si Stadion Si Jalak Harupat (Bandung), Stadion Manahan (Surakarta), Jakarta International Stadium (Jakarta), dan Stadion GBT (Surabaya)

Salah satunya di Stadion GBT, pengunjung bisa mengikuti kegiatan-kegiatan menarik di area yang ditenagai fitur Vehicle-to-Load (V2L) dari Hyundai IONIQ 5.

CEO HMID Fransiscus Soerjopranoto mengatakan dimulainya turnamen sepak bola dunia itu makin menambah antusiasme dalam mendukung ajang pengembangan potensi penuh semangat sportivitas dan kegembiraan bagi talenta Indonesia.

“Kami senang bisa membagikan euforia ini lewat program Empowering Champs of Tomorrow sehingga keseruan piala dunia bisa dinikmati masyarakat Tanah Air,” ujar Fransiscus, Jumat (10/11).

Pengunjung bisa mengikuti permainan sepak bola mini untuk mendapatkan merchandise spesial. Selain itu, bisa menyelesaikan tantangan seperti zig-zag dribble, goal of tomorrow, dan keepie uppie.

Pengunjung juga dapat mendapat poin tambahan dengan bermain Say 'Hyundai', dan mengunggah foto atau video pada Instagram Story dengan hashtag #ChampsofTomorrow dan tag Instagram hyundaimotorindonesia.

“Nantinya lima peserta dengan poin terbanyak berhak mendapatkan special merchandise dari Hyundai,” ucapnya.

Hyundai menghadirkan tantangan mini games untuk menambah antusias penonton Piala Dunia U-17.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News